Rabu, 04 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Ant-Man and the Wasp (2018)

Ant-Man and the Wasp (2018)

Rilis
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peyton Reed
Produser
Stephen Broussard, Kevin Feige
Pemeran
Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobbby Cannavale, Michael Pena, Judy Greer, Walton Goggins, David Dastmalchian, Tip Harris, Abby Ryder Fortson, Hannah John_Kamen, Michelle Pfeiffer, Abby Ryder Fortson, Laurence Fishburne, Randall Park, Michael Douglas
Music
Christophe Beck
Sinematografi
Dante Spinotti
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Pictures.

Plot The Ant-Man and the Wasp


Di tahun 1987, Janet van Dyne "Wasp" menyusut pada molekul misil nuklir Soviet melumpuhkannya namun memasuki alam kuantum mikroskopis. Hank Pym "Ant-Man mengangkat putri mereka Hope percaya bahwa Janeh sudah meninggal. Bertahun tahun selanjutnya Scott Langtakes sebagai Ant-Man menemukan cara masuk dan kembali dari dunia kuantum.

Hope dan Pym bekerja mengulangi prestasi ini percaya mereka bisa menemukan Janet hidup. Hope dan Lang memulai hubungan dan memulai pelatihan bertarung bersama sebagai Wasp dan Ant-Man hingga Lang diam-diam membantu Captain America selama pertempuran Avengers yang melanggar perjanjian Sokovia.

Lang ditempatkan bawah tahanan rumah sementara Hype dan Pym bersembunyi. Dua tahun selanjutnya Hope dan Pym secara singkat berhasil membuka terowongan alam kuantum. Lang mendapat pesan dari Janet yang dia terjerat. Walaupun hanya mempunyai hari tersisa dari tahanan, Lang memutuskan memanggil Pym.

Hope menculik Lang meninggalkan umpan untuk tidak menimbulkan kecurigaan Jimmy Woo agen FBI. Melihat pesan Janet masih hidup, Hope dan Pym bekerja menciptakan terowongan sehingga Hope dapat membawa kendaraan ke alam kuantum. Hope mengatur membeli bagian yang diperlukan demi terowongan di pasar gelap kepada Sonny Burch.

Burch telah menyadari potensi keuntungan yang diperoleh dari penelitian Hope dan Pym yang kemudian melipatgandakannya. Hope melawan Burch dan pasukannya hingga dia diserang sosok bertopeng. Lang berusaha membantu melawannya namun dia kabur dengan lab portabel Pym. Pym enggan mengunjungi mantan rekannya Bill Foster.

Sosok bertopeng "ghost" menahan Lang, Pym dan Hope ketika mereka tiba dan menjelaskan dirinya Ava Starr ayah Elihas mantan kekasih Pym secara tidak sengaja bunuh diri. Foster menjelaskan dia telah membantu Ava yang mereka berencana menyembuhkan menggunakan energi kuantum Janet.

Percaya hal ini akan membunuh Janet, Pym menolak membantu mereka dan mereka berhasil melarikan diri. Membuka versi stabil terowongan, Hope dan Pym menghubungi Janet yang memberikan lokasi untuk menemukannya namun memperingatkan bahwa mereka hanya mempunyai dua jam sebelum alam tidak stabil memisahkan mereka selama berabad-abad.

Burch memahami lokasi mitra bisnis Lang yaitu Luis Dave dan Kurt lalu memberitahu kontak di FBI. Luis memperingatkan Lang bergegas pulang sebelum Woo melihat dia melanggar tahanan rumah. Ini meninggalkan Hope dan Pym ditangkap agar lab mereka diambil oleh Burch, Lang segera membantu Pym dan Hope melarikan diri lalu mereka mencuri lab kembali dari Burch.

Hope dan Lang mengalihkan perhatian Ava sementara Pym masuk ke dunia kuantum mengambil Janet namun akhirnya melawan Burch dan pasukannya memungkinkan Ava memulai proses mengambil energi Janet. Dave, Luis dan Kurt membantu menangkap Burch sehingga Lang dan Hope menghentikan Ava.

Janet dan Pym selamat dari alam kuantum dan Janet secara sukarela memberikan setengah energi kepada Ava guna menyembuhkannya secara sementara. lang kembali ke rumah pada waktunya untuk Woo yang mencurigakannya, membebaskannya di akhir tahanan rumah.

Ava dan Foster Namun Pym, Hope dan Lang serta Janet berencana memanen energi kuantum guna membantu Ava. Dalam adegan terakhir Lang melakukannya di alam kuantum saat Hope, Pym dan Janet semuanya hancur.


Loading...