Jumat, 20 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Dhadak (2018)

Dhadak (2018)

Rilis
20 Juli 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shashank Khaitan
Produser
Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta
Pemeran
Ishaan Khatter, Janvhi Kapoor, Ashutosh Rana
Music
Ajay-Atul, John Stewart Eduri
Sinematografi
Vishnu Rao
Distributor
Zee Studios.

Plot Dhadak

Mahasiswa muda Madhu berasal dari keluarga menengah, dia memenangkan kontes makan kompetitif dan menerima hadiah dari Parthavi gadis kaya dari keluarga politik yang belajar di bidang sama dengan Madhu. Temannya Purshottam mendapati Parthavi mandi di danau dan memberi tahu Madhu.


Madhu mengesankan Parthavi namun dia mengalami cedera. Keduanya pun mempunyai perasaan satu sama lainnya. Madhu kembali menuju restoran keluarganya dimana ayahnya membuat janji menjauh dari Parthavi sebab dia berasal dari keluarga yang kastanya tinggi yang kuat. Madhu mengabaikan Parthavi di kampus, dia selanjutnya menghadapi Madhu sebab mengabaikan dirinya.

Keduanya mengakui cinta mereka satu sama lainnya dan mulai bertemu diam-diam. Madhu bermesraan dengan Parthavi di pesta ulang tahun saudara Parthavi yaitu Roop dan ditemukan oleh ayah Parthavi bernama Ratan Singh Rathore. Ratan dan Roop menghajar Madhu dan juga teman-temannya, namun diperintahkan Inspektur Shekhwant menunggu hasil pemilihan sebelum melakukan tindakan yang lebih keras.

Usai pemilihan, Madhu dan temannya ditangkap atas tuduhan palsu yang didaftarkan Ratan. Parthavi memohon pada ayahnya membebaskan Madhu dan lainnya. Dalam perkelahian, dia berhasil mendapati senjata mengancam menembak dirinya sendiri apabila Madhu tidak dibebaskan. Madhu berlari ke arahnya dan kabur.

Polisi dalam perjalanan mereka, Madhu dan Parthavi naik kereta menuju Mumbai, dimana Madhu menghubungi paman dari pihak Ibu, dan keduanya menuju daerah Nagpur. Paman Madhu menyarankan mereka pergi menuju Kolkata sementara waktu.

Di Kolkata, mereka menyewa kamar kecil, Madhu mulai bekerja di restoran pinggir jalan usai mempelajari Bengali sementara Parthavi mendapati pekerjaan di pusat panggilan. Madhu pergi menuju kantornya untuk dapat memberikan telepon baru yang dibeli dari hasil jerih payahnya. Madhu melihat Parthavi bersama manajergnya dan mengira Parthavi berselingkuh.

Patah hati, Madhu kembali ke rumah dan usai Parthavi datang mereka berdebat sengit, Madhu menampar Parthavi. Parthavi sebentar menghilang, namun Madhu mendapatinya di kantornya dan dia menyadari betapa dia sangat mencintai Parthavi. Dia meminta tangannya dalam pernikahan dan juga mereka menikah. Parthavi hamil dan mereka mempunyai anak bernama Aditya.


Selama puja rumah baru mereka, saudara Parthavi dan pasukannya tiba dengan hadiah untuk keluarganya, mengisyaratkan bahwa akan ada rekonsiliasi. Madhu tidak yakin dan meminta Parthavi kembali, namun dia menepisnya dengan gembira. Parthavi meninggalkan putranya di rumah dengan Madhu. Ketika Parthavi berjalan ke rumahnya, Madhu dan juga Aditya terlempar dari balkon dengan saudara dari Parthavi menghadap mereka.


Loading...