Selasa, 24 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film The Equalizer 2 (2018)

The Equalizer 2 (2018)

Rilis
20 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Antoine Fuqua
Produser
Denzel Washington, Todd Black, Jason Blumenthal, Steve Tisch, Alex Siskin, Tony Eldridge, Michael Sloan, Antoine Fuqua, Mace Neufeld
Pemeran
Denzel Washington, Bill Pullman, Ashton Sanders, Melissa Leo
Music
Harry Gregson-Williams
Sinematografi
Oliver Wood
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot The Equalizer 2


Robert McCall bekerja sebagai sopir Lyft dan dia membantu yang kurang beruntung melalui temannya Susan Plummer. Salah satu pelanggan setia Lyft yaitu Sam yang sedang mencari lukisan saudara perempuannya yang telah terpisah dari dirinya. McCall meminta susan mencari informasi mengenai lukisan tersebut.

Baca juga: Sinopsis lengkap film The Equalizer (2014)



Saat mendapati kompleks apartemen telah diacak, McCall mendapati kenalan Whittaker warga muda dengan latar belakang artistik namun bermasalah. Suatu ketika Susan dipanggil menyelidiki pembunuhan di Brussels bersama dengan DIA yaitu Dave York mantan rekan McCall. Usai penyelidikan, mereka kembali menuju hotel tempat Susan bertemu penyerang dan terbunuh.

McCall bertemu seorang penyerang bergaya sebagai penumpang yang dia kirim dan mengumpulkan barang. Keesokannya McCall mengunjungi rumah York, nampak membutuhkan bantuan dalam upaya memecahkan enkripsi pada kontrak terakhir telepon dari penyerang. McCall menelusuri kontak telepon York menjelaskan bahwa dia orang yang membunuh Susan.
Susan menjadi sasaran sebab dia akan curiga bahwasannya peristiwa di Brussels berasal dari salah satu mantan rekan dan pada akhirnya melacaknya kembali pada York. McCall bertemu rekan yang tersisa Ari, Kovac, Resnik yang mengancam McCall bahwa mereka akan mengejar McCall saat dia mengindahkan peringatan keras.

York dan Kovac selanjutnya menyusup apartemen McCall dan menangkap Miles. Ketika angin topan mendekat, McCall kembali menuju kampung halaman di tepi pantai yang telah dievakuasi. Ari, Kovac, dan Resnik memimpin usai McCall sebagai York menempatkan diri di menara pengawas kota sebagai penembak jitu.
Kovac memasuki toko dan terbunuh lalu Ari menuju arah pantai dan terganggu dengan foto Susan di sepanjang jalan dan selanjutnya tertangkap dan ditikam oleh McCall. McCall memasuki toko roti untuk memancing Resnik yang terbunuh setelah granat dilemparkannya ke dalam gedung yang membuat perangkap oleh McCall.

Marah, York lalau menembaki mobilnya dimana Miles diikat di bagasi. Badai yang semakin berat, York dilumpuhkan sebelum dihadapkan McCall di atas menara. McCall menusuk York dan mendorongnya menuju tepi yang membunuhnya. McCall mengambil Miles dari bagasi membawanya ke rumah McCall yang lama untuk mengobatinya.
Sekembalinya ke Massachusetts, informasi dari Susan mengenai lukisan tersebut membantu McCall menyatukan kembali Sam dengan saudarinya yang telah lama hilang. Miles menyelesaikan restorasi kompleks apartemen, kembali ke sekolah dan fokus terhadap seninya. Usai pindah kembali ke rumah lamanya, McCall lalu melihat arah laut yang tenang.

Loading...