Selasa, 24 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Foreboding / Yocho (2017)


Foreboding (2017)

Rilis
11 November 2017
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Kiyoshi Kurosawa
Produser
Yumi Arakawa, Tomomi Takashima
Pemeran
Masahiro Higashide, Kaho, Shota Sometani, Kei Ishibashi, Yukino Kishii, Eriko Nakamura, Mutsup Yoshioka, Tetsuya Chiba, Taro Suwa, Ren Osugi, Makoto Nakamura, Junpei Yasui
Penulis
Kiyoshi Kurosawa, Tomohiro Maekawa, Hiroshi Takahashi
Sinematografi
Akiko Ashizawa
Distributor
Pony Canyon.

Plot Yocho


Foreboding atau Yocho Sanpu Suru Shinryakusha merupakan film asal Jepang yang bergenrekan Science fiction. Film Foreboding disutradarai oleh Kiyoshi Kurosawa. Film Foreboding di tulis oleh Kiyoshi Kurosawa dan dibintangi oleh Shota Sometani, Kaho, Masahiro Higashide, Yukino Kishii, Eriko Nakamura, dan Ren Osugi. Fil Foreboding di rilis di Jepang pada tanggal 11 November 2017 dan di berlin International Film Festival pada tanggal 17 Februari 2018.


Tokoh utamanya yaitu seorang bernama Etsuko (Kaho). Etsuko seorang pekerja pabrik yang merasakan sejak pertama bahwa ada sesuatu yang salah pada saat teman dan koleganya bernama Miyuki menjelaskan terhadap Etsuko bahwa hantu sedang menghantui rumahnya.

Hantu itu rupanya merupakan ayah dari Miyuki dan pada saat Etsuko mulai merasas khawatir membawa Miyuki menuju rumah sakit. Selanjutnya pihak dokter memberikan diagnosis yang meresahkan yang mana dia tidak lagi memahami konsep mengenai keluarga.

Sementara itu suami dari Etsuko bernama Tatsuo (Shota Sometani) yang bekerja di rumah sakit sebagai penjaga bertemeu dengan seorang dokter baru bernama Makabe. Dia merupakan sosok alien yang telah mengambil alih kekuasaan manusia dan sekarang mencari panduan agar dia mampu membantunya memahami manusia sebagai persiapan para alien menginvasi Bumi.

Tatsuo yang meringkuk menjadi pemandu tersebut, membantu Makabe mulai melakukan tindakan terhadap korban-korbannya dari konsep-konsep mereka mengenai masas lalu, ketakutan, masa depan dan bahkan kehidupan manusia sendiri yang memrbuat mereka kurang manuasiawi atau mati.

Pada saat Etsuko mengetahui kebenarang amengenai Makabe dan juga Tatsuo dia merasa ngeri akan tetapi pada saat Makabe berusaha untuk mengambil otaknya atau menghancurkan jiwa mereka dia mengagalkannnya tanpa berusaha. Bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film Foreboding.


Loading...