Rabu, 11 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Heyy Babyy (2007)


Heyy Babyy (2007)

Rilis
24 Agustus 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid Khan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Juanna Sanghvi, Fardeen Khan, Ritesh Deshmukh, Vidya Balan, Anupam Kher, Boman Irani
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Himman Dhamija
Distributor
Eros International.

Plot Heyy Babyy


Arush (Akshay Kumar) hidup dengan style kaya di Sydney dengan teman sekamar bernama Tanmay (Ritesh Deshmukh) dan Ali (Fardeen Khan). Arush bekerj adi klub dansa sementara Tanmay menghibur anak-anak dan Ali mengurus apartemen.


Ketiganya adalah seorang playboy dan suatu ketika mereka mendapati bayi perempuan (Juanna Sanghvi) di luar pintu mereka dengan catatan menginstruksikan mereka merawatnya sebab salah satunya ayahnya. Ketiga pria itu pergi ke semua wanita mereka kencani namun tidak ada yang mengklaim bayi itu milik mereka.

Mereka berusaha merawat bayi tersebut namun menjadi menderita. Jadi mereka menurunkannya rumah dekat gereja. Selanjutnya mereka mengatur untuk pesta namun mereka semua memikirkan gadis itu. Badai hujan terjadi dan bayi terserang penyakit kemudian ketiganya tinggal bersama bayinya di rumah sakit menyadari betapa mereka mencintainya.

Dia pulih dan ketiganya berubah. Mereka mencintai dan menyayanginya mereka menamai “Angel”. Suatu hari wanita bernama Isha (Vidya Balan) datang untuk mengambil Angel mengklaim bayi tersebut miliknya. Ketiganya terkejut saat Arush memberitahu mereka mengenai masa lalunya.

Setahun lalu, Aruh pergi ke Delhi menghadiri pernikahan Arjun sepupunya. Di sana dia bertemu Isha yang juga tinggal di Australia. Hingga suatu ketika mereka menghabiskan waktu malam bersama. Tidak lama Isha menangkapnya dalam situasi berkompromi dengan Devika (Sindhura Gadde) teman Isha alhasil pasangan tersebut berpisah.

Bukan salah Arush sebab Devika memaksa dirinya. Arush kembali ke Sydney dan melupakan kejadian tersebut. Orang-orang merasa sulit hidup tanpa Angel. Arush menantang Isha untuk menikahi seorang yang setia dalam waktu tujuh hati yang akan menerima Angel merawatnya. Jiak dia tidak mampu dia harus mengembalikan Angel kepada dirinya.

Mereka menandantangani kontrak menyelesaikan kesepakatan. ketiganya khawatir mereka kehilangan taruhan sebab Isha kaya dan cantik. Ali bergaya sebagai seorang profesor botani Parimal yang berbicara bahasa Hindi. Bharat terkesan oleh Parimal. Mereka mampu melewati beberapa hari dalam seminggu hingga suatu ketika Isha bertanya mengenai pernikahan untuk hari berikutnya.

Usai Isha menjelaskan Ali berbicara kepada Arush dan Tanmaya yang menyuruhnya ke Disneyland dimana Ali mendapatkan Bharat diserang. Dia dihentikan dari upaya lebih lanjut oleh Tanmay yang berkostum Eddy Teddy. Bharat memutuskan Tanmay pria yang tepat untuk Isha.

Arush, Tanmay dan Ali membuat rencana menghentikan Isha menikahi orang lain. Saat kontrak akan berakhir, Isha berhasil mendapati kebenaran bahwa dia telah ditipu ayahnya, Ali, Tanmay dan Arush. Isha pergi dengan Angel pergi ke suatu tempat yang sangat jauh sebab dia telah kehilangan kesepakatan.

Saat dia akan pergi, dia dihentikan beberapa polisi sebab Ali dan Tanmay memanggil mereka. Saat mereka bertengkar, Arush menunjukkan Isha kontrak dan merobeknya menunjukkan Isha sekarang memiliki hak untuk Angel. Namun sebelum ketiganya meninggalkannya Arush menjelaskan bahwa seorang anak membutuhkan ibu yang paling banyak namun membutuhkan ayah juga.

Saat mereka pergi Angel menjelaskan kata pertamanya "Dada" namun meskipun demikian Isha membawanya pergi. Saat pria itu depresi tidak akan melihat Angel namun mereka terkejut melihat di depan pintu mereka. Isha akhirnya mengakui cinta kepada Arush dan film berakhir dengan pernikahan mereka.