Jumat, 27 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Hidden Man (2018)


Hidden Man (2018)

Rilis
13 Juli 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Wen Jiang
Penulis
Wen Jiang, Jiping He, Fei Li
Pemeran
Eddie Peng, Wen Jiang, Qing Xu, Yun Zhou
Music
Nicolas Errera
Distributor
Warner Bros.

Plot Hidden Man


Cerita diawali perjamuan makan malam ulang tahun dari Master seni belah diri yang beruabh menjadi pertumpahan darah pada saat muridnya yang berbahaya bernama Zhu Qianlong ( Fan Liao) dan kaki tangannya yang berasal dari Jepang bernama Nemoto (Kenya Sawada) menembak dan juga memenggal kepala mereka yang hadir sebelum menyiram mayat mereka dengan bensin dan membuat mereka hangus terbakar.


Akan tetapi yang termuda yang menjadi korban belum meninggal. Bocah yang terbakar tersebut berlari dari rumah ke jalanan meminta bantuan. Lima belas tahun selanjutnya. Setelah selamat dari pembantaian dan pindah di kota San Fransisco, Li Tianran (Eddie Peng) telah menjadi seorang mata-mata di Amerika Serikat dengan memiliki wajah tampan, atletis dan hebat yang dikenal dengan sebutan Bruce.

Atasannya mengirim Li Tianran ke kot Peiping untuk menjadi Sleeper agent dalam melakukan misi mereka. Di Peiping, Li Tianran bertemu kembali dengan ayah angkat Li yang merupakan seorang Amerika Serikat bernama Handler (Andy Friend) yang memberi penjelasan terhadapnnya mengenai situasi.

Jepang kini berada di luar gerbang kota menunggu untuk masuk dan memperkenalkannya terhadap kota tersebut. Lan seorang pebisnis yang teduh mendorong dan berurusan siapa pun dalam usahanya membentuk front politik melawan invasi Jepang.

Li Tianran mendapati duah musuh, Zhu yang telah menjadi kepala polisi kota sementara Nemoto telah mengubah dirinnya menjadi guru spiritual yang memebritakan kegunaan konfusianisme terhadap para pelajar China.

Ketika membenamkan dirinya di dunia yang kacau tersebut, Tianran terjerat oleh dua wanita yaitu Qiaohong (Zhou Yun) seorang penjahit yang nampak anggun memiliki koneksi yang baik untuk merencanakan balas dendam terhap seseorang yang belum pernah dilihatnya. Lalu Zhu Fengyi (Xu Qing) sosok feminim unutk dapat membuat Li Tianran sesat.

Bagaimana kisah selanjutnya dari Li Tianran? segera saksikan film Hidden Man?


Loading...