Rabu, 25 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Hotel Transylvania 3 (2018)


Hotel Transylvania 3 (2018)

Rilis
13 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Genndy Tartakovsky
Produser
Michelle Murdocca
Pemeran
Adam Sandler, Keegan-Michael Key, Andy Samberg, Mel Brooks, Kevin James, Steve Buscemi, Davide Spade, Molly Shannon, Selena Gomez, Kathryn Hahn, Fran Drescher, Jim Gaffigan
Music
Mark Mothersbaugh
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Hotel Transylvania 3


Di tahun 1987, Dracula bersama teman-temannya menyamar saat manusia bepergiand engan kereta menuju Budapest. Profesor Van Helsing seorang pemburu monsyer menaiki kereta dengan senjata dan memperkenalkan monster. Para monster lalu melarikan diri memanjat melalui atap kereta lalu melompat.


Van Helsing mempunyai minta dalam menghancurkan Drakula namun terus dikalahkan olehnya. Beberapa bulan usai kejadian film sebelumnya, Drakula menjalankan bisnis hotelnya dengan lancar saat putrinya Mavis menjelaskan bawha mereka akan melakukan pelayaran alhasil dia mendapatkan liburan dan menghabiskan waktu bersama keluargannya.

Di hari berikutnya,  Mavis, Drakula, Johnny dan anggota keluarga mereka menuju kapal pesiar. Drakula melihat Ericka kapten manusia kapal dan jatuh hati terhadapnya. Ericka menuju ruang rahasia dimana dia bertemu dengan Van Helsing yang diturunnkan sebagai kakek buyutnya.

Van Helsing mempunyai rencana menghilangkan semua monster di pelayaran di saat kedatangannya di kota Atlantis yang hilang walaupun Ericka berusaha diam-diam membunuh Drakula sebelumnnya. Usai gagal membunuh Drakula di gunung berapi, Ericka mengerang sebab tidak mampu menangkapnya.

Teman Drakula mengetahui hal ini dan berfikir Ericka suka dengan Drakula, lalu memberitahunya mengenai apa yang mereka dengar. Drakula meminta Ericka berkencan dimana Ericka menjadi tergila-gila terhadap pesona Drakula. Mavis mengetahui Drakula tertarik terhadap Ericka dan khawatir sebab kecurigaan terhadap Ericka.

Drakula memutuskan memberi tahu Mavis kebenaran mengenani kasih sayangnya namun terganggu saat melihat Ericka menuju ruang bawah tanah. Dia mengikuti dengan Mavis di belakang dan mendapati Ericka dalam rencananya.

Mavis tiba dan Drakula menjelaskan kepadanya bahwa dia jatuh hati terhadap Ericka namun Ericka meninggalkan Drakula menjelaskan dia tidak dapat bersama dengan monster. Ericka yang depresi memberi Van Helsing objek penghancuran dan melanjutkan perangkap untuk mereka di pesta.

Menyadari Drakula masih kesal, Mavis menyarankan untuk berbicara dengan Ericka. Namun Van Helsing muncul dan menyingkirkan DJ dan Ericka yang sedih menjelaskan bahwa dirinya merupakan cicitnya. Van Helsing memperkenalkan senjatanya berupa note  balok  lalu memainkan lagu yang mengggerakkan Kraken yang tinggal di dekat pulau guna menyerang monster.

Ericka menjelakan cintanya terhadap Drakula sebelum menyelamatkannya dari Kraken. Menenangkan Kraken, Johnnny membuka perangkat DJ portabel lalu mulai memainkan lagu-lagu positif agar mengalahkan lagu Van Helsing. Usai bermain Macarena, Kraken terlihat santai dan bahagia untuk selamanya dan Van Helsing tidak sanggup menandingi lau tersebut.

Semua orang menari termasuk Van Helsing dan secara tidak sengaja tergelincir dan terjatuh kelaut namun diselamatkan oleh Drakula. Tersentuh, Van Helsing meminta maaf. Selanjutnya kembali di Hotel Transylvania, Drakul melamar Ericka yagn setuju menikah dengannnya.


Loading...