Selasa, 24 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film How it Ends (2018)


How It Ends (2018)

Rilis
13 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
David M. Rosenthal
Produser
Tai Duncan, Paul Schiff, Patrick Newall, Kelly McCormick
Pemeran
Forest Whitaker, Theo James, Mark O’Brien, Kat Graham
Music
Atli Orvarsoon
Sinematografi
Peter Flinckenberg
Distributor
Netflix.

Plot How it Ends 


Will dan Sam merupakan pasangan muda yang mengharapkan anak pertamanya. Will menuju kampung halaman mereka di Seattle untuk mengunjungi orang tua Sam di Chicago, berniat meminta izin menikahi Sam. Tetapi Will tidak cocok dengan Tom ayahnya yang tidak menyetujui.


Di hari berikutnya setelah suara misterius, percakapan Will dan Sam terputus. Will menuju bandara berangkat ke penerbangannya menuju Seattle. Di bandara penerbangan dibatalkan dan laporan berita menjelaskan bahwa peristiwa terjadi di mulai di pantai barat Amerika yang menganggu tenaga listrik serta telekomunikasi.

Selama laporan berita, saluran telepon dan listrik di Chicago juga terganggu. Tom memberitahu Will bahwa dia mengendarai mobil menuju Seattle untuk mendapatkan putrinya akan bergabung bersamanya. Sementara, Tom dan Will diberitahu bahwa jalan raya antarnegara ditutup sebab kehilangan listrik.

Tetapi Tom berhasil membujuk prajurit mengubah rute mobil membiarkan mereka lewat. Ketika berada di jalan raya, mereka ditepi oleh patroli polisi. Tetapi Tom menyadari itu narapidana yang melarikan diri dan keduanya terlibat baku tembak yang mengakibatkan narapidana dihabisi sementara Tom menagalmi patah tulang rusuk.

Tom dan Will selanjutnya menderek mobil mereka menggunakan mobil polisi dan mendapati garasi terdekat yang dijalankan Ricki. Dia memperbaiki mobil dan kemudian mereka melanjutkan perjalanan. Ketiganya berangkat selanjutnya dihadapkan seorang wanita yang meminta bantuan.

Will dan Tom ditodong senjata sementara perampok mencuri persediaan mereka dan pergi menggunakan mobil. Ricki menembak dan menyebabkan mobil perampok berguling dan terbakar yang mengakibatkan semua perampok tewas. selanjutnya Will dan Tom beristirahat Ricki kemudian pergi.

Di hari berikutnya Tom mengalami masalah dengan paru-parunya segera setelah itu Tom memanggil Will. Di sebuah jembatan mereka bertemu sekelompok pria bersenjata dengan sepeda motor yang meminta mereka berhenti. Tetapi Tom dan Will berhasil menghindari mereka. Segera Tom menyerah dengan lukanya dan meninggal.

Mobil rusak, Will terpaksa melanjutkan perjalanan dengan berjalan. Hingga ketika Will semakin dekat menuju Seattle, dia melihat bahwa kota tersebut hampir hancur seluruhnya. Will mendapati catatan yang ditinggalkan Sam dengan alamat. Dia menuju ke alamat dan mendapati Jeremiah, Will dan tetangga Sam serta Sam. 

Jeremiah berusaha membunuh Will setelah jatuh hati terhadap Sam hanya untuk ditembak Will sebelum dia dapat meraih pistol. Gempa bumi memicu letusan besar yang mengakibatkan kabut asap dan api yang mendekati Seattle dengan cepat. Will bersama Sam pergi dari bencana tersebut.

Loading...