Minggu, 29 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Illang: The Wolf Brigade (2018)


Illang: The Wolf Brigade (2018)

Rilis
25 Juni 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Jee-woon
Produser
Kim Woo-sang
Pemeran
Gang Dong-won, Jung Woo-sung, Han Hyo-joo, Kim Mu-yeol, Shin Eun-soo, Heo Jun-ho, Minho, Han Hye-ri
Music
Mowg
Sinematografi
Lee Mo-gae
Distributor
Warner Bros.

Plot Illang: The Wolf Brigade (2018)


Illang The Wolf Brigde merupakan film Korea Selatan tahun 2018. Film Illang ini bergenrekan sci-fi dimana film ini disutradarai oleh Kim Jee-woon dan diproduseri oleh Kim Woo-sang. Film ini dibintangi oleh Gang Dong-won, Jung Woo-sung, Han Hyo-joo, Kim Mu-yeol. Film ini di rilis pada tanggal 25 Juni 2018.


Film ini diawali dengan latar belakang geopolitik yang mana Korea dengan sedikit pilihan untuk dapat bersatu kembali menyusul adanya ketegangan di kawasan antara Jepang dan China. Dimana juga melibatkan negara Amerika Serikat dan Rusia.

Rencana lima tahun untuk dapat membawa negara kembali bersama, diumumkan akan tetapi bertemu oposisi dari kedua negara tetangga dan juga Amerika Serikat alhasil mengakibatkan sanksi termasuk blokade terhadap minyak. Hal ini menghancurkan perekonomian Korea yang mengakibatkan kerusuhan yang meluas.

Semua ini akhirnya melahirkan kelompok yang bernama The Sect yang memanfaatkan pembom bunuh diri yang masih muda untuk dapat menyebabkan kehancuran. Pasukan elit polisi satuan unit khusus diluncurkan oleh pihak pemerintah bersatu untuk sementara melawan terorisme.

Hal ini menyebabkan perpecahan internal di dalam pihak keamanan. Di tengah perebutan kekuasaan, hubungan antara pria bernama Joong-kyun (Gang Dong-won) anggota dari unit khusus yang terluka dari insiden dengan dikenal " Blood Sunday" yang mana 15 anak sekolah ditembak dan rekannya bernama Yun-hee (Han Hyo-joo) kakak tertuanya dikenal dengan Little Red Riding Hood.

Keduanya segera mendapati diri mereka berada di tengah-tengah pertempuran antara lembaga-lembaga yang kuat saat desas-desus mulai beredar dari “Wolf Brigade" rahasia muncul dalam jajaran pihak Satuan Khusus. Sementara itu mantan rekan kerja Joong-kyun yaitu Sang-woo (Kim Moo-yeol) sekarang menjadi wakil direktur di badan inteligen nasional.  

Bagaimana kisah selanjutnya mampukah mereka dapat mengatasi terorisme? Segera saksikan film ini.


Loading...