Sabtu, 28 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Mamma Mia! Here We Go Again (2018)


Mamma Mia! Here We Go Again (2018)

Rilis
16 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Old Parker
Produser
Gary Goetzman, Judy Craymer
Pemeran
Amanda Seyfried, Dominic Cooper, Pierce Brosnan, Christine Baranski, Lily James, Andy Garcia, Julie Walters, Meryl Streep, Cher, Stellan Skarsgard
Music
Anne Dudley
Sinematografi
Robert Yeoman
Distributor
Universal Studios.

Plot Mamma Mia 2 


Lima tahun setelah peristiwa film pertamanya, Sophie sedang mempersiapkan reopening  Donna ibunya usai meninggal secara tragis. Sophie kesal dua ayahnya Bill dan Harry dan dia mengalami kesulitan dengan pernikahannya bersama Sky yang berada di New York, dan lebih dia mengenang kehidupan ibunya namun melupakan mengenia dirinnya sendiri.


Di tahun 1979, Donna muda lulus dan bersiap-siap melakukan perjalanan dunia. Saat berada di paris, bertemu dengan Harry yang akhirnay memikatnya. Dia selanjutnya merindukan kapal ke Kalokairi namun ditawari ditumpangan oleh Bill dan sepanjang jalan mereka dapat membantu nelayan terjebak di waktunya untuk menghentikan cinta dalam hidupnya dari menikahi orang lain.

Tidak diketahui Donna, Harry mengikutinya ke Yunani namun dia tiba terlambat dan dengan sedih melihat kapal berlayar di kejauhan. Waktu sekarang, Rosie dan Tanya tiba mendukung Sophie dengan pembukaan kembali dan terungkap Rosie dan Bill berpisah. Sophie mengunjungi ayahnya dan ayah tiri Sam yang masih berduka.

Di masa lalu, Donna tiba di pulau dan sambil menjelajahi rumah pertanian, badai mengakibatkan dia mendapati kuda yang ketakutan di ruang bawah tanah. Dia pergi mencari bantuan untuk mendapati Sam muda mengendarai sepeda motornya dan dia membantu untuk menyelamatkan kuda.

Masa sekarang, badai menyebabkan gangguan serius terhadap rencana sophie mereopening kembali dan mencegah investor untuk membawanya ke pulau.  Masa lalu Sam dan Donna menikmati asmara yang berakhir saat Donna mendapati gambar tunangan Sam. Donna hancur menyuruh Sam meninggalkan pulau.

Saat ini, Sam menceritakan pada Sophie agar membautnya melihat bahwa dia tidak pernah membiarkan ibunya jatuh. Sementara Harry meninggalkan kesepakatan bisnis di Tokyo untuk mendukung Sophie, Bill mendapat ide yang sama dan memanfaatkan saudara kembarnnya sebagai seorang penerima penghargaan yang seharusnya dia terima.

Harry dan Bill bertemu di dermaga namun diberitahu tidak ada kapal menuju Kalokairi. Tetapi Bill bertemu nelayan Alexio yang mana dia dan Donna telah membantunya beberapa tahun lalu. Masa lalu, Donna depresi atas Sam namun mengatasinya melalui bantuan Rosie dan Tannya.

Donna bertemu Bil dan mereka menuju perahu sementara mereka pergi, Sam kembali mengakhiri pertunangannya dengan Donna namun sedih mendengar dia bersama pria lain dan meninggalkan pulau. Dinna mendapati dia hamil namun tidak tahu yang mana salah satu dari tiga kekasih sebagai ayah.

Di masa sekarang para tamu hadir dan Sophie menjelaskan pada Sky dia hamil. Rosie dan Bill menyatukan kembali kesedihan mereka untuk Donna. Sophie melantunkan sebuah lagu dengan Tanya dan Rosie upaya menghormati ibunya. Sembilan bulan selanjutnya, Sophie melahirkan bayi laki-laki dan semua orang berkumpul dimana Tanya menggoda saudara dari Fernando.


Loading...