Kamis, 26 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Mere Jeevan Saathi (2006)


Mere Jeevan Saathi (2006)

Rilis
3 Februari 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Suneel Darshan
Produser
Suraj Prakash, Suneel Darshan
Pemeran
Akshay Kumar, Ameesha Patel, Karisma Kapoor, Gulshan Grover
Music
Nadeem-Shravan
Distributor
Shree Krishna International Pvt. Ltd.

Plot Mere Jeevan Saathi (2006)


Vicky (Akshay Kumar) penyanyi yang mempunyai mimpi besar memiliki kekasih bernama Anjali (Ameesha Patel). Vicky mendapat tawaran dari perusahaan musik Amerika dan dia menerimanya. Di Canada, Vicky bertemu pemilik perusahaan Natasha (Karishma Kapoor).


Natasha membantu Vicky untuk menjadi bintang tetapi Vicky tidak menyadari motif dari Natasha. Natasha mengenal Vicky di perguruan tinggi yang memendam rasa terhadap dirinya. Ayah Natasha telah memperingatkan dirinya bahwa cinta terhadap Vicky tidak akan pernah bisa sebab Vicky menyayangi Anjali namun dia menolak mendengarnya.

Saat ayah Natasha meninggal dalam kecelakaan, tidak ada lagi yang dicintai Natasha sehingga menaruh semua rasa cintanya terhadap Vicky dan sejak saat itu dia sendirian. Natasha mengundang Vicky menuju rumahnya untuk ulang tahun. Segalanya memanas dimana Vicky dan Natasha menghabiskan waktu bersama.

Vicky merasa ngeri dengan apa yang telah dilakukan olehnya. Vicky tidak nyaman memberitahu Natasha bahwa satu malam mereka merupakan sebuah kesalahan dan dia hanya mencintai Anjali. Natasha selanjutnya berusaha bunuh diri namun Vicky segera membawanya ke rumah sakit. Vicky melamar Anjali dan Anjali menerimanya.

Natasha mendapati bahwa Vicky dan Anjali menjalin pertunangan. Di pesta pertunangan, Natasha marah sebab  merasa cemburu dan mulai menari tanpa alas kaki di atas pecahan kaca. Vicky menjelaskan kepadanya untuk menjauh dari dirinya. Natasha menyewa pembunuh menanam bom di mobil Vicky.

Vicky menyadari obsesi Natasha dan dipenuhi rasa bersalah dia mengakui kebenaran terhadap Anjali. Anjali tidak marah karena Vicky telah cukup menghukum dirinya sendiri. Anjali bersikeras bertemu Natasha. Keduanya bertemu dan Anjali dengan lembut menjelaskan Vicky selalu mencintainya.

Natasha mengancam Anjali menjelaskan bahwa dia akan melakukan apa saja bahkan membunuh. Anjali mengakui bahwa dia tidak dapat membunuh orang lain, dia akan bunuh diri demi dirinya. Saat Anjali kembali kepada Vicky, Natasha memanggil pasangan tersebut ke rumahnya. Keduanya tiba dan melihat Natasha duduk di kursi saat mereka hendak meminta maaf karena telah menyakitinya.

Mereka tiba-tiba melihat pistol di tangannya dengan darah di kepala. Natasha telah bunuh diri sebelum mereka tiba. Vicky mendapati catatan yang menjelaskan bahwa dengan mengorbankan hidupnya, Natasha membuktikan dia akan selalu mencintainya. Film berakhir dengan pemakaman Natasha.


Loading...