Rabu, 25 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Rampage (2018)


Rampage (2018)

Rilis
4 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brad Peyton
Produser
Beau Flynn, Brad Peyton, Hiram Garcia, John Rickard
Pemeran
Naomie Harris, Dwayne Johnson, Jake Lacy, Malin Akerman, Joe Manganiello
Music
Andrew Lockington
Sinematografi
Jaron Presant
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Rampage


Stasiun ruang angkasa Athena-1 yang dimiliki perusahaan manipulasi gen Energyne, dihancurkan usai Larry tikus laboratorium bermutasi. Dr Kerry satu-satunya anggota yang selamat, diperintahkan CEO Claire Wyden mengambil tabung penelitian yang mengandung patogen.


Atkins melarikan diri saat stasiun meledak, namun hancur ketika masuk kembali membunuhnya. Potongan yang jatuh berupa puing-puing meninggalkan jejak di seluruh AS termasuk Eveglades yang mana tabung dikonsumsi oleh buaya Amerika dan sebuah hutan di Wyoming yang mana serigala abu-abu terkena patogen.

Primatolog bernama Davis Okoye mantan pasukan khusus AS dan anggota unit anti perburuan, bekerja di cagar alam yang ada di San Diego. Davis berteman dengan George seekor gorila albino yang langka, dia selamatkan dari pemburu. George terkena patogen dan George tumbuh jauh lebih besar dan agresif.

Davis dihubungi Dr. Kate yang menjelaskan patogen dikembangkan oleh Energyne. Dia berharap memajukan CRISPR research sebagai obat potensila namun mendapati bahwa Energyne berencana menggunakannya untuk senjata biologis. Perusahaan memecaatnya dan mengirim dirinya ke penjara sebab berusaha mengekspos.

George melarikan diri, Davis berusaha menenangkan namun George ditangkap tim pemerintah dipimpin agen Harvey Russell. Sementara Claire dan Brett megnirim pasukan tentara bayaran menangkap serigala bermutasi namun mereka terbunuh.

Claire berharap dapat menangkap Ralph/serigala dan juga memanfaatkan George untuk membunuh Kate. Agar mampu menutupi rencana dari mereka memanfaatkan pemancar besar-besaran di menara Wilis memikat binatang yang telah direkayasa merespon secara agresif terhadap frekuensi suara ke Chicago.

George bereaksi yang mengakibatkan dan menyebabkan pesawat jatuh walaupun Kate, Davis dan Russell terjun payung demi menyelamatkan diri. George selamata dari kecelakaan itu bergabung dengan Ralph ketika mereka menuju Chicago. Kate dan Davis meyakinkan Russell membantu mereka mencuri helikopter sehingga mereka dapat maju dihadapan George.

Ketika mereka tiba Ralph dan George menyerang kota. Bahkan Lizzie buaya bermutasi tiba yang mengakibatkan banyak korban. Kate dan Davis membuat rencana mencnuri serum dengan harapan dapat mengubah hewan bermutasi. Mereka mencapai markas Energyne di Willis Tower mengambil serum namun mereka ditangkap Brett dan Claire.

Claire menjelaskan serum hanya menghilangkan agresivitas binatang tersebut daripada mengembalikanya menjadi normal. Claire menembak Davis namun dia selamat. George naik ke puncak menara dan menyebabkan kekacauan. Claire meminta Davis mengalihkan perhatian saat dia berusaha melarikan diri dengan Kate disandera dengan todongan senjata.

Kate memasukkan bootl ke dalam tas milik Claire dan mendorongnya ke arah George yang menelan Claier dengan serum. George dan lainnnya menghancurkan pemancar yang menyebabkan menarah roboh. Kate dan Davis bertahan hidup dengan George kembali normal.

Davis tetap di kota membantunya mengalahkan dua hewan lainnya sementara Kate bergegas mencegah militer mengerahkan MOAB untuk membunuh makhluk Russell mengambil laptop yang membuktikan Brett dan memungkinkan dia pergi namun Brett hancur oleh puing-puing yang jatuh ketika dia meninggalkan menara.

Davis dan George mengelabui Ralph untuk terbang ke rahang Lizzie yang memenggal kepalanya namun George dikuasai Lizzie dan terluka. Saat Lizzie hampir membunuh Davis George menusuk mata Lizzie yang membunuhnya. Ancaman dinetralkan lalu serangan udara dibatalkan dan George membantu memberishkan puing-puing di kota.


Loading...