Kamis, 26 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Talaash: The Hunt Begins… (2003)


Talaash: The Hunt Begins… (2003)

Rilis
3 Januari 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Suneel Darshan
Produser
Pahlaj Nihalani
Pemeran
Akshay Kumar, Kareena Kapoor Khan, Raakhee, Pooja Batra, Gulshan Grover, Shakti Kapoor, Dalip Tahil, Kabir Bedi
Music
Sanjeev Darshan
Sinematografi
W.B. Rao
Distributor
Chiragdeep International.

Plot Talaash: The Hunt Begins… (2003)


Babu bekerja untuk tiga mafia dan harus pergi ke sel untuk melindungi mereka. Ketika hukuman berakhir, dia pulang ke rumah mendapati bahwa Purnima dan kedua anaknya Arjun dan Pooja menjalani kehidupan melarat. Upaya membalas dendam, babu mengungkapkan atasannya, Chhote dan Rajjo rahasia mengenai transaksi ilegal mereka.


Bos Babu memutuskan menghukum pengkhianatannya dengan menyelamatkan hidupnya namun menculik putrinya Pooja. Saat Babu berusaha menyelamatkannya, dia dipenggal dihadapn istrinya. Hal ini terjadi saat Rakhi Day sementara Arjun sedang menyemir sepatu supaya menghasilkan uang untuk memberikan hadiah untuk Pooja.

Arjun melihat mobil gangster lewat dan Pooja meminta bantuan. Arjun mengejar mobil sampai akhirnya tidak dapat mengejarnya. Pumima kehilangan ingatannya dan dirawat di rumah sakit jiwa. Arjun (Akshay Kumar) tumbuh dia bekerja untuk seorang perwira polisi.

Pumima dia menjadi sakit dan hanya dapat diselamatkan jika melihat Pooja. Arjun memutuskan menyatukan kembali ibu dan saudarinya. Untuk melakukannya, Arjun harus menemukan identitas pembunuh ayah Arjun. Arjun bertemu Tina (Kareena Kapoor) di kereta api.

Dia percaya Tina putri dari salah satu preman yang telah menculik adiknya. Tetapi dia pergi begitu tahu Tina anak perempuan orang lain. Arjun pada akhirnya mengetahui Rajjo Singh masih hidup namun dia menuju Afrika Selatan bersama dengan putrinya Tina, Arjun menyadari Tina putri dari seseorang yang lebih berpengaruh dalam penculikan Pooja.

Arjun mulai pergi menuju Afrika Selatan mencari Tina dan dia mulai bekerja untuk ayahnya. Arjun pada akhirnya mnejelaskan kebenaran dibalik ayahnya. Tina hancur dan tidak tahan dengan rasa sakit yang disebabkan oleh ayahnya. Sebelum ayah Tina dapat menjelaskan dimana Chhota telah mempertahankan Pooja, dia ditembak dan meninggal di pelukan Tina.

Tina menjelaskan Arjun untuk mengikuti Rocky orang yang dapat menuntunnya menuju saudara perempuannya sehingga Arjun mengikuti Rocky hanya dia orang yang dapat menuntunnya ke saudarinya sehingga Arjun mengikuti Rocky dan membunuh pasukannya.

Selanjutnya terlibat dalam pertarungan dengan Rocky namun Chotte datang. Arjun dapat mengambil Pooja dari cengkraman Chotte hingga akhirnya Arjun membunuh Chotte dan juga Arjun. Kembali ke India dengan Pooja dan bersatu kembali bersama Tina dan keluarganya. Polisi memberi selamta kepada Arjun karena keberhasilan dalam misinya.


Loading...