Rabu, 25 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Upgrade (2018)


Upgrade (2018)

Rilis
10 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Leigh Whannell
Produser
Kylie Du Fresne, Jason Blum, Brian Kavanaugh-Jones
Pemeran
Betty Gabriel, Logan Marshall-Green, Harrison Gilbertson
Music
Jed Palmer
Distributor
BH Hit, OTL Releasing.

Plot Upgrade


Grey tinggal bersama dengan istrinya Ahsa. Suatu ketika Gray meminta Asha membantunya mengembalikan mobil ke kliennya Eron Keen seorang inovator teknologi. Ketika mengunjungi rumahnya Eron menjelaskan kreasi terbarunya chip Ai yaitu STEM sebagai otak tambahan. Kembali pulang, mobil Asha dan Grey mengalami kerusakan.


Empat pria tidak dikenal menembak asha dan memotong tulang belakang Grey. Grey berbulan-bulan berkursi roda dengan mengalami quadriplegic dan dirawat oleh ibunya Pamela. Gray depresi berat atas kematian Asha dan ketidakmampuan detekfit Cortez mengungkap kejadian ini. Grey berusaha bunuh diri tapi gagal.

Gray dikunjungi Eron yang menawarkan implan STEM di tulang belakang Gray. Gray dapat mengendalikan tubuhnya lebih cepat. Eron mempunyai Gray menandatangani perjanian untuk menyembunyikan STEM dari semua orang dan berpura-pura lumpuh di hadapan umum. STEM menjelaskan dapat membantu Gray balas dendam.

STEM mendapati Serk dan para penyerang telah memodifikasi senjata yang ditanamkan di lengan mereka yang membuat polisi tidak dapat mengidentifikasi. Gray memutuskan menyelidiki Serk dengan menerobos masuk ke rumah Serk. Serk selanjutnya kembali ke rumah dan mendapati Gray yang mengakibatkan perkelahian.

Di bawah kendali STEM Gray menjadi mesin bertarung mengakhiri pertarungan dengan memeblah rahang Serk. Cortez melihat cuplikan drone dari Gray yang mednekati rumah Serk sebelum pembunuhan. Eron memahami dan mencaci maki Gray. Gray menjelaskan STEM sedang berbicara denganya sehingga Eron terkejut.

Gray melanjutkan ke Old Bones mendapati Tolan. Gray mengalahkan Tolan. Ketika meninggalkan bar, Gray ambruk. STEM memberitahu Gay bahwa Eron berusaha mematikannya. Setelah perjuangan berat, Gray dapat meretasnya Jaime yang mampu menghapus kunci masukan STEM.

Jaime meninggalakn mereka usai menyadari mereka telah diikuti . Fisk membunuh karyawan Vessel sementara Gray mengontrol STEM sehingga pembunuhan terhadap Jeefries terjadi sebelum melarikan diri. Cortez menginterogasi mendapati kursi roda Grey yang ditinggalkan.

Grey memberitahu STEM bahwa mereka harus berhenti sebelum mereka membunuh banyak orang dan STEM menunjukkan tanpa pasword Eron tidak lagi membutuhkan persetujuan Grey mengendalikan tubuhnya hal ini mengindikasikan bahwa tidak akan berhenti hingga mereka menyelesaikan pembalasan dendam terlepas dari persetujuannya.

Stem memkasa Grey meninggalkan rumah memburu Fisk penyerang terakhir. Gray dan STEM menemukan Fisk mengancamnya. Fisk menjelaskan alasan membunuh Asha hanya disewa untuk melumpuhkan Gray alhasil dia bisa ditanamkan dengan STEM. Sementara kematian Asha merupakan ketidaksengajaan.

Menyadari Fisk dan Serk saudara, Gray mengejar Fisk hingga membunuhnya. Gray selanjutnya mencari telepon Fisk dan mendapati pesan dari Eron, menyarankan dia mengatur segalannya menjadikan Gray subjek ideal untuk STEM. Grey mendatangi rumah Aron tetapi ditodong senjata oleh Cortez sebelum dia mampu membunuh Eron.

Eron menjelaskan bahwa STEM telah memaksa untuk mulai bergerak lebih awal. Saat mengetahui tubuh Grey benar-benar tidak terukur, hal itu menyebabkan kecelakaan mobil dan mengarahkan Eron mengatakan hal tepat sehingga Grey akan menyetujui penyisipan operasinya. Usai menjelaskan rencanannya, STEM membunuh Eron dan berusaha membunuh Cortez.

Dalam usaha menahan STEM, Grey memaksa menembak dirinya sendiri. Grey terbangun di rumah sakit sepenuhnnya mengendalikan tubuhnya dimana Asha duduk di sampingnnya. Dia yakin semua adalah mimpi buruk yagn dialami usai selamat dari kecelakaan mobil. Kebenaran terungkap saat adengan memotong kembali di rumah Eron.

STEM berbicara melalui tubuh Grey yang memberitahu Cortez, Gray tidak disini lagi sebab tekanan psikologis yang dia usahakan bunuh diri, pikiran Grey tersentak dan ditempatkan oleh STEM kesadarannya ke dunia fantasi supaya menjalani sisa eksistensinya dengan damai.


Loading...