Rabu, 01 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Billionaire Boys Club (2018)

Billionaire Boys Club (2018)

Rilis
17 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
James Cox
Produser
Holly Wiersma, Cassian Elwes
Pemeran
Ansel Elgort, Kevin Spacey, Taron Egerton, Jeremy Irvine, Emma Roberts, Rosanna Arquette, Thomas Cocquerel, Judd Nelson, Cary Elwes, Jeremy Irvine, Judd Nelson
Music
Joel J. Richard
Sinematografi
James M. Muro
Distributor
Vertical Entertainment.

Plot Billionaire Boys Club


Billionaire Boys Club merupakan film Amerika Serikat tahun 2018 yang bergenre Biographical Crime drama. Film ini disutradarai oleh James Cox dan ditulis bersama dengan Captain Mauzner

Film ini diproduseri oleh Holly Wiersma dan Cassian Elwes dan dibintangi oleh Ansel Elgort, Kevin Spacey, Taron Egerton, Jeremy Irvine, Emma Roberts, Rosanna Arquette, Thomas Cocquerel, Judd Nelson dan Cary Elwes. Film ini berdasarkan kehidupan nyata aktivitas Billionaire Boys Club di Southern California tahun 1980an. Film di rilis tanggal 17 Agustus 2018.


Seorang pria bernama Joe Hunt (Ansel Elgort) merupakan leader grup dan financial expert. Dean Kamy (Taron Egerton) bertemu dengan Joe Hunt di Los Angeles secara pribadi Harvard school untuk laki-laki dimana yang terakhir mendapatkan beasiswa penuh.

Joe Hunt tidak pernah cocok dengan anak-anak para pria kaya dan tampan disana akan tetapi jelas Joe Hunt cukup akrab dengan Dean Kamy saat mereka bertemu bertahun-tahun di kemudian harinya . Joe Hunt tampak mempunyai beberapa ide bisnis yang cukup menggiurkan. Dean Kamy mengatur untuk membawanya kembali ke lingkaran sosial yang lama.

Hingga suatu ketika Joe Hunt mempunyai ide jenius untuk dapat berinvestasi dalam emas dan Jo Hunt bersama Dean Kamy mendapatkan uang untuk dapat membiayai usaha tersebut. Joe Hunt melakukannya dengan baik untuk waktu yang begitu singkat sebelum akhirnya investasi mereka hancur akan tetapi orang-orang menggertak melalui kemunduran hal ini.

Namun segera meyakinkan tiga orang idiot yang merupakan terlahir kaya untuk dapat bergabung dengan perusahaan investasi mereka dengan memasukkan uang mereka sendiri. Bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film Billionaire Boys Club.


Loading...