Kamis, 09 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film After Lover (2018)


After Love (2018)

Rilis
April 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Eo Il-seon
Pemeran
Yoon Eun-hye, Park Si-hoo, Moon Hee-kyung, Han Joo-wan, Hong Tae-ui, Kim Ji-min
Distributor
Mountain Pictures.

Plot After Love


After Love (Saranghooae / 사랑후애 ) merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre romance. Film After Love disutradarai oleh Eo Il-seon. Film After Love dibintangi oleh Park Si-hoo yang berperan sebagai Kim Sung-joon dan Yoon Eun-hye sebagai Eun-hong.


Park Si-hoo sebelumnya bermain di film Scent di tahun 2014 sementara itu Yoon Eun-hye sebelumnya bermain di film Chronicle of a Blood Merchant di tahun 2015 dan Little Black Dress di tahun 2011.

Selain Kedua bintang tersebut film ini turut dibintangi oleh Moon Hee-kyung, Han Joo-wan, Hong Tae-ui, Kim Ji-min. Film After Love dalam pengambilan gambar dimulai pada tanggal 09 November 2014 di Jeju, Island dan berakhir tanggal 01 Februari 2015. Film After Love tayang di bulan April 2018.

Adapun sinopsis dari film After Love yaitu Seorang pria yang bernama Kim Sung-joon (Park Si-hoo) yang bekerja sebagai seorang pilot. Akan tetapis etelah menjadi tuli di telinga kanan, Kim Sung-joon telah bekerja di darat.

Kim Sung-joon menjadi putu asa dan Kim Sung-joon selanjutnya bertemu dengan seorang wanita yang bernama Eun-hong (Yoon Eun-hye) pada kencan buta mereka. Walaupun Kim Sung-joon tidak mencintai Eun-hong, Kim Sung-joon tetap menikah dengan Eun-hong. Setelah pernikahan mereka, Kim Sung-joon memperlakukan Eun-hong dengan ketidakpeduliannya.

Hingga suatu ketika tiba-tiba Eun-hong meninggal. Kim Sung-joon segera memahami bahwa untuk pertama kalinya dia mulai merasakan hati yang sebenarnya dan cinta pertamanya. Memegang guci Eun-hong, Kim Sung-joon mencari cinta pertamanya. 



loading...