Kamis, 02 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Along With The Gods The Last 49 Days (2018)


Along With The Gods The Last 49 Days (2018)

Rilis
01 Agustus 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Yong-hwa
Produser
Won Dong-yeon, Kim Yong-hwa
Pemeran
Kim Hyang-gi, Ma Dong-seok, Ha Jung-woo, Kim Dong-wook, Ju Ji-hoon
Sinematografi
Kim Byung-seo
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Along with the Gods The Last 49 Days


Along With The Gods The Last 49 Days merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre fantasy, aksi, dan drama. Film ini merupakan sequel dari film sebelumnya Along with the Gods The Two Worlds di tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Kim Yong-hwa dan diproduseri oleh Won Dong-yeon dan Kim Yong-hwa.


Film Along with The Gods didasarkan sebuah webtoon karya Joo Ho-min dengan judul "Along With the Gods". Film Along with The Gods The Last 49 Days diperankan oleh Ma Dong-seok, Ha Jung-woo, Kim Dong-wook, Kim Hyang-gi dan Ju Ji-hoon. Film ini di rilis pada tanggal 01 Agustus 2018.

Film ini melanjutkan kisah dari ketiga malaikat utama yang bernama Gang-lim (Ha Jung-woo), Deok-choon (Kim Hyang-gi), dan terakhir Hae Won-maek (Ju Ji-hoon) dan juga seorang pria yang baru saja meninggal bernama Soo-hong (Kim Dong-wook). Mereka bertiga menuju tengah-tengah pertempuran melawan iblis di dataran pasir di akhirat.

Deok-choon, Gang-lim dan Hae Won-maek akan memulai persidangan agara Soo-hon dapat bangkit atau bereinkarnasi. Apabila ketiga malaikat utama tersebut dapat berhasil, itu akan menjadi kebangkitan ke 49 mereka dalam pekerjaannya sebagai malaikat yang akan memberi mereka kebangkitan mereka sendiri.

Seorang raja bernama Yeomra (Lee Jung-jae) yang merupakan penguasa akhirat tidak yakin apakah Soo-hong yang mendatangkan malapetaka sebagai seorang roh pedendam dapat berhasil hingga persidangan terakhir serta layak mendapatkan persidangan yang adil.

Akan tetapi dia setuju dengan satu syarat dimana Gang-lim yang dapat melanjutkan kasus ini namun hanya jika Deok-choon dan Hae Won-maek yang dapat turun ke dunia sekarang untuk dapat mengirimkan seorang pria yang merepotkan bernama Sung-joo (Ma Dong-seok) dan membawa jiwa yang terlambat menuju ke pearly gates.

Bagaimanakah kisah selanjutnya apakah ketiga malaikat tersebut dapat berhasil dalam misinya dan kembali ke dunia? Segera saksikan film ini.


Loading...