Senin, 06 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Bhagam Bhag (2006)


Bhagam Bhag (2006)

Rilis
22 Desember 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Dhilin Mehta, Suniel Shett
Pemeran
Akshay Kumar, Lara Dutta, Govinda, Jackie Shroff, Paresh Rawal, Arbaaz Khan, Tanushree Dutta, Manoj Joshi, Rajpal Yadav, Shakti Kapoor, Gurleen Chopra
Music
Pritam
Sinematografi
Jeeva
Distributor
Shree Ashtavinayak Cine vision ltd, K Sera Sera.

Plot Bhagam Bhag


Champak (Paresh Rawal) direktur grup theater ditawarkan kesempatan melakukan pertunjukan di London. Bunty (Akshay Kumar) dan Babla (Govinda) selalu bertarung satu sama lain mendapatkan peran pahlawan. Perilaku mereka menyebebakan aktris melarikan diri.


Ini benar-benar mengganggu penyelenggara yang menawarkan kesempatan terutama sebab pahlawan wanita. Usai mencapai London, Champak menjelaskan keduanya bahwa siapapun yang mendapat aktris baru akan menjadi hero. Selanjutnya Babla meminta Gulab (Rajpal Yadav) seorang sopir lokal yang mana dia mendapat pahlawan wanita.

Gulab salah menafsirkan hal ini sebagai pekerja seks dan mengarahkannya ke taman. Dalam kesalahpahaman mereka bertemu dua pria dan bertukar barang mereka hanya mendapati orang-orang telah menjual obat-obatan pada mereka sebab gangster mengartikan kebutuhan mereka akan pahlawan adalah heroin.

Bunty meyakinkan Babla pergi ke polisi menyerahkan heroin untuk mendapatkan penghargaan yang bagus namun polisi mendapatkan kesan yang salah dan mengira mereka pengedar. Komisaris Mehra (Jackie Shroff) membebaskan mereka menjelaskan mereka tidak meninggalkan negara hingga mereka terbukti tidak bersalah.

Saat mencari pahlawan wanita Gulab dan Bunty meminta bantuan Guru (Shakti Kapoor) don lokal dan mereka akhirnya melanggarnya. Guru mengirim pasukannnya menghajar Bunty dan Gulab namun mereka melarikan diri. Mereka bertemu Munni (Lara Dutta) berusaha bunuh diri. Bunty menyelematkan dan membawanya ke teater untuk menjadi pahlawan wanita.

Selanjutnya Bunty jatuh hati kepada Munni namun selanjutnya mengalami kecelakaan. Dokter mencata bahwa dia memiliki kecenderungan bunuh diri. Saat Munni bangun dia mengkau sebagai Nisha istri Vikram (Arbaaz Khan). Mereka bertemu Vikrma menegaskan sifat bunuh diri.

Bunty sedih menerima kenyataan dan berusaha melupakannya hanya mengetahui beberapa waktu selanjutnya Nisha telah membakar dirinya. Sementara Don (Sharat Saxena) yang memberi heroin dan bosnya M.G. Gandhi (Manoj Joshi) berfikir Bunty, Champak dan babla polisi yang menyamar dan mermeka ingin membunuh mereka.

Bunty mendapati Nisha di kota suatu hati selanjutnya Champak dan Babla melihatnya. Di hari drama, terio melihat Vikram menodongkan pistol pada orang dan terkejut melihatnya mati di depan mereka. Ketiganya takut dan berusaha kabur. Orang-orang Gandhi menyerang mobil polisi mengangkut tiro tersebut membantu mereka melarikan diri.

Ketiganya berusaha mencari primadona berdasarkan petunjuk mereka. Gulab diberikan tugas Guru mencari ketiganya. Gandhi menangkap Champak. Babla dan Bunty lari ke Nisha baik dan hidup yang mana mereka menjebaknya di menara jam stasiun kereta. Terungkap nama aslinya Aditi dan disewa oleh Vikrma memainkan istrinya Nisha dan meyakinkan orang-orang bahwa dia gila dengan imbalan uang.

Vikram ingin membunuh istri sesungguhnya Nisha (Gurleen Chopra) mendapatkan kekayaannya. Saat Aditi mendapati jalannya dia berusaha menghentikannya. Dia selanjutnya menghubungi Bunty di acara untuk memberitahnya mengenai hal ini namun Vikram menangkapnya. Selanjutnya Mehra tiba dan membunuh Vikram.

ketika Mehra tiba dan menegaskan bahwa dia memang pembunuh Vikram. Mehra menjelaskan bahwa Nisha saudara perempuannya dan dia membunuh Vikram membalaskan dendamnya. Dia juga berniat membunuh Aditi saat dia membantu Vikram. Bunty berusaha menghentikan Mehra menjelaskan bahwa Aditi ingin menjelaskan sesuatu pembelaannya.

Guru dan pasukannya membawa Gulab meninggalkan Hakka untuk mengurus Ravinder. Gandhi menyebut Ravinder adalah Sherkhan pengedar narkoba yang digunakannya membeli obat-obatan berakhir dengan Ravinder yang mengganggu.

Sementara Gulab dan Hakka bersama temannya memasuki tempat kejadian. Diberitakan secara salah sebab salah tafsir anak buahnay yang hadis sebagai polisi yang menyamar, Gandhi menembakkan pistolnya ke langit. Semua menjangkau Babla, Mehra, Bunty, dan Aditi. Gandhi lagi-lagi sebab pengarahan salah.
Peluru menembus sarang lebah yan meluncurkan serangan dalam melawan siapun. Mehra melarikan diri beberapa memanjat puncak menara sementara Bunty merusak jam. Semua menempel jam saat derek pemadam kebakaran tiba. Petuga hanya mengizinkan dua orang namun setiap orang memegang derek membenani dan membuangnya. Korban terlempar dari derek setelah mereka memegangnya.
Pengedar narkoba menabrak jendela gedung Bunty dan Aditi mendarat di poster gantung. Ravinder mendarat di waduk air mancur menelan hewan laut mencapai bawah air. Gulab, Hakka dan Guru jatuh ke pohon. Gandhi dan Champak mendarat di tiang listrik. hakka jatuh kebawah buket. Guru tergantung di tal. Gandhi mendarat di toko.
Champak meluncur ke bawah. Dia dibawa Bala ke sebuah tempat sampah. Terakhir terlempar dari derek Gulab yang bertumpu pada tangan patung. Derek selanjutnya runtuh. Saat di rumah sakit, Mehra mengembalikan paspor Bunty. Champak, Babla. Selanjuntya menyerah kepada juniornya. 


Loading...