Kamis, 09 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Bittersweet Brew (2018)


Bittersweet Brew (2018)

Rilis
11 Januari 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Sang-woo
Produser
Lee San-in, Lee Bong-won
Pemeran
Lee Sang-ah, Baek Sung-hyun, Lee Jung-gu, Seo Shin-ae, Shin Won-ho, Kim Kyung-mi
Sinematografi
Kim Min-soo
Distributor
Dreamfact Entertainment.

Plot Bittersweet Brew


Film Bittersweet Brew (스타박' 다방 / Seutabak'seu Dabang) merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre drama. Film Bittersweet Brew disutradarai dan sekaligus ditulis oleh Lee Sang-woo.


Film Bittersweet Brew diproduseri oleh Lee San-in dan Lee Bong-won dan diperankan oleh Seo Shin-Ae yang berperan sebagai Choi Yeon-seo, Baek Sung-hyun yang berperan sebagai Park Sung-doo, Lee Sang-ah sebagai Sung Joo-ran, Shin Won-ho sebagai Park Cha-doo, dan Lee Jung-gu serta Kim Kyung-mi.

Baek Sung-hyun merupakan aktor yang pernah bermain di film Speed di tahun 2015 dan China Blue di tahun 2012. Dia pernah bermain di drama Voice di tahun 2017 dan menjadi cameo di drama While You Were Sleeping di tahun yang sama.

Film Bittersweet Brew di rilis pada tanggal 11 Januari 2018. Adapun sinopsis dari film Bittersweet Brew yaitu mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Park Sung-doo (Baek Sung-hyun) yang mengambil jurusan hukum di salah sebuah Universitas Nasional di Seoul yang bergengsi. 

Karena keinginan ibunya, Park Sung-doo berpura-pura untuk melakukan persiapan ujiannya. Park Sung-doo sebenarnya lebih menyukai kopi dan dia ingin memutuskan untuk dapat menjadi seorang barista. Park Sung-doo pergi menuju ke daerah kota kecil Samcheok. 

Dimana Bibi dari Park Sung-doo menjalankan kedai Shabby Coffee Shop. Park Sung-doo merombak kedai kopi milik bibinya tersebut dan membuka kembali toko itu dengan nama "Starbuck's Dabang".



loading...