Kamis, 02 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Bleach Live Action (2018)

Bleach (2018)

Rilis
20 Juli 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Shinsuke Sato
Produser
Daisuke Habara, Shinsuke Sato
Pemeran
Sota Fukushi, Ryo Yoshizawa, Hana Sugisaki, Erina Mano, Taichi Saotome, Yu Koyanagi, Miyavi, Masami Nagasawa, Seiichi Tanabe, Yosuke Eguchi
Music
Yutaka Yamada
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Bleach


Ichigo Kurosaki siswa SMA yang tinggal di Kota Karakura bersama Isshin ayahnya, dan saudara perempuannya yang kembar Yuzu dan Karin. Ichigo mempunyai kemampuan melihat hantu. Rukia Kuchiki menjelaskan kepada Ichigo, bahwa dia seorang Soul Reaper, seorang psikomp yang memandu pergi menuju Soul Society, memurnikan yang tinggal di antara yang hidup dan juga berubah menjadi makhluk mengerikan disebut Hollows.



Fishbone D merupakan Hollow yang diburu Rukia menyerang rumah Ichigo usai merasakan energi spiritual yang tinggi. Rukia terluka melindungi keluarga Kurosaki dan dipaksa mentransfer kekuatan kepada Ichigo sehingga dia mengalahkan Hollow sebagai Soul Reaper.
Usai mendapati Rukia terdaftar di kelasnya, Ichigo memahami dia telah kehilangan kekuatan dan harus menjadi peggantinya hingga dia mengumpulkan cukup energi Reiyoku untuk mengalahkan Hollows mentransfer kekuatan Rukia kembali terhadapnya. Captain Soul Reaper Byakuya Kuchiki kakak dari Rukia mengirim Letnan Renji Abarai mengambilnya.

Pertengakran singkat terjadi Ichigo dan Renji sebelum di dorong oleh panah ditembakkan teman sekelas Ichigo, Uryu. Uryu menjelaskan dirinya suku manusia yang sadar secara spiritual disebut Quincies yang hampir pusna oleh pencabut nyawa. Uryu menjelaskan dirinya musuh dari semua Soul Reaper ketika dia menantang Ichigo menuju kompetisi berburu berongga dengan sengaja memanggil monster menuju Karakura City.
Ichigo dan Rukia bertempur dengan Hollow Hexapodus dihadapkan Byakuya dan Renji. Renji mengalahkan Ichigo, Byakuya menegur Rukia sebab melanggar hukum Soul Society memberikan Ichigo kekuatannya, mengekstrak Reiryoku dari Ichigo atau kembali menuju Soul Society untuk diujicoba dan dihukum.

Pilihan pertama akan mengakibatkan kematian Ichigo sebab dia tidak mengumpulkan jumlah ideal untuk kelangsungan hidup dirinya, Rukia mengundurkan diri dalam hukuman. Ichigo menghentikannya di menit akhir dan membuat kesepaktan dengan Byakuya memurnikan Hollow Grand Fisher untuk mendapati cukup Reiryoku transfer non-fatal.
Ichigo berlatih keras menangkap minat teman-teman sekelasnya Orihime Inoue dan Yasutora Sado, dia mengetahui Grand Fisher merupakan makhluk yang membunuh ibunya Masaki saat dia masih kecil. Ketika mengunjungi makam masaki, Karin dan Yuzu diserang Grand Fisher. Ichigo membebaskan saudara perempuannya sebelum memikat Grand Fisher dengan dukungan Uryu, hanya kedua disergap Renji.

Ichigo berhasil mengalahkan Renji, Byakuya melangkah masuk mengalahkan Ichigo dengan kecepatan luar biasa. Rukia mengitervensi, meyakinkan Byakuya menyelamatkan Ichigo ketika dia mengekstrak Reiryoku sambil berpisah dengan Ichigo. Keesokan hari, sebab pengaruh Soul Society, kebanyakan orang di Karakura telah melupakan Rukia dengan Ichigo sebagai pengecualian.

Sinopsis lengkap film "xXx: Return of Xander Cage"


Loading...