Rabu, 01 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film The Darkest Minds (2018)


The Darkest Minds (2018)

Rilis
03 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Jennifer Yuh Nelson
Produser
Dan Levine, Shawn Levy
Pemeran
Mandy Moore, Amandla Stenberg, Gwendoline Christie, Skylan Brooks, Golden Brooks, Miya Cech, Harris Dickinson, Wallace Langham, Mark O'Brien, Irrfan Khan, Patrick Gibson
Music
Benjamin Wallfisch
Sinematografi
Kramer Morgenthau
Distributor
20th Century Fox.

Plot The Darkest Minds


The Darkest Minds merupakan film Amerika yang bergenre Science Fiction yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan ditulis oleh Chad Hodge yang didasari dari novel dengan judul yang sama karya Alexandra Bracken. Film The Darkest Minds dibintangi oleh Amandla Stenberg, Gwendoline Christie, dan Mandy Moore. Film The Darkest Minds di rilis tanggal 3 Agustus 2018.


Seorang wanita muda bernama Ruby Daly (Amandia Stenberg) yang telah mengembangkan kekuatan kontrol pikiran yang cukup menakutkan dan berusaha untuk dapat membuat dunia tidak memperhatikan. Sudah enam tahun lamanya ataus lebih sebuah pandemik yang misterius yang disebut dengan IAAN menyapu bersih 90 persen dari anak-anak di dunia.

Mereka yang hidup diubah oleh penyakit dikembangkan kekuatan super. Beberapa benar-benar genius yang lain dapat memanipulasi arus listrick atau telekinetic. Dengan mudah kemampuan tersebut dapat dipilahd engan rapi dalam beberapa kategori anak-anak yang berkode warna dari yang biru dan Hijau yang palign tidak berbahya hingga warna Orange dan juga Merah yang begitu tidak terkendali mereka seharusnya dibunuh di depan mata.

Jika seorang anka disklasifikasikan sebagai Hijau matanya beruabha menjadi hijau pada saat dia memikirkan sesuatu yang cerdas. Pada saat anak-anak telekinetic membuat benda yang dapat melayang di udara mata mereka berwarna biru.

Ruby yang merupakan berwarna Orange yang dapat mengendalikan pikiran orang lain sejauh ini dia berhasil menyamar sebagai Hijau di kamp konsentrasi setelah dia dimasukkan. Ruby sekarang melarikan diri dari pemburu bayaran ganas yang dikenal dengan sebutan Lady Jane.

Ruby merasa putus asa untuk dapat menemukan satu-satunya tempat untuk berlindung yang tersisa untuk anak-anak seperti dirinya di East River yang pada akhirnya tersandung pada sekelompok anak-anak yang sama. Dimana mreka juga telah melarikan diri dari kamp mereka sendiri yang dipimpin Liam yang nampak kasar yang segera jatuh hati terhadap Ruby.


Loading...