Jumat, 10 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Detective K Secret of the Living Dead (2018) Korean Movie

Detective K Secret of the Living Dead (2018)

Rilis
8 Februari 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Suk-yoon
Produser
Ahn Mong-sik, Lee Sun-mi
Pemeran
Oh Dal-su, Kim Ji-won, Kim Myung-min, Kim Beom, Lee Min-ki, Kim Jung-hwa, Oh Jae-mi, Park Geung-hyun, dan Yoon Sang-hoon
Sinematografi
Kang Nam-chul
Distributor
Showbox.

Plot Detective K Secret of the Living Dead


Detective K Secret ofthe Living Dead merupakan film Korea Selatan tahun 2018 yang bergenre comedy adventure. Film DetectiveK ini disutradarai oleh Kim Suk-yoon dan diproduseri oleh Lee Sun-mi dan Ahn Mong-sik


Film Detective K dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea yaitu Oh Dal-su, Kim Ji-won, Kim Myung-min, KimBeom, Lee Min-ki, Kim Jung-hwa, Oh Jae-mi, Park Geung-hyun, dan Yoon Sang-hoon

Film Dective K Secreet of the Living Dead merupakan film ketiga setelah film Detective K: Secret of Virtuous Widow di tahun 2011 dan film Detective K Secret of the Lost Island di tahun 2015. Film Detective K Secret of the Living Dead di rilis pada tanggal 8 Februari 2018.

Adapun sinopsis dari film Detective K Secret K Secret of the Living Dead Seorang pria bernama Kim Min (Kim Myung-min) meyakini bahwa ada vampir di Joseon dan dia mencari informasi.  Suatu ketika, Kim Min diminta untuk dapat menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang terjadi di pulau Kanghwa. 

Dimana di Pulau kanghwa, mayat ditemukan yang dibakar hingga tewas. Di pulau Kanghwa tersebut, Kim Min bersama dengan rekannya yaitu Seo-pil (Oh Dal-su) bertemun dengan seorang wanita cantik yang bernama Wol-young (KimJi-won) dengan memiliki kekuatan yang luar biasa. 

Kim Min meyakini bahwa wanita tersebut mungkin terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Wanita tersebut menjelaskan kepada Kim Min bahwa dirinya telah kehilangan ingatan dan bahkan dirinya tidak tahu namanya sendiri. 

Kim Min pun membutuhkan kekuatan dari Wol-young, dia meminta Wol-young untuk membantunya menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Dengan petunjuk yang telah ditinggalkan oleh mayat, Mereka pun berusaha untuk dapat mencari tahu siapa target pembunuhan tersebut.



loading...