Kamis, 30 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Don't Forget Me (2016)

Don’t forget Me / Remember You (2016)

Rilis
7 Januari 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Yoon-jung
Produser
Jung Woo-sung
Pemeran
Jung Woo-sung, Bae Sung-woo, Kim Ha-neul, Jang Young-nam, Heo Jin, Jo Yo-jin, Lee Joon-hyuk, Lim Ju-eun, On Joo-wan, Kwon Hae-hyo
Writer
Lee Yoon-jung
Sinematografi
Choi Chan-min
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Don't Forget Me


Film Don't Forget Me merupakan film Korea Selatan di tahun 2016 yang bergenre melodrama romance yang disturadarai dan ditulis oleh Lee Yoon-jung. Film Don't Forget Me diproduseri oleh Jung Woo-sung dan di bagian sinematografi oleh Choi Chan-min.

Film Don't Forget Me dibintangi oleh Jung Woo-sung sebagai Yeon Seok-won, Kim Ha-neul sebagai Kim Jin-young, Jang Young-nam sebagai Kim Young-hee, Bae Sung-woo sebagai Oh Kwon-hoo.


Film Don't Forget Me memulai shooting pada tanggal 23 Mei 2014 dan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2014. Film Don't Forget Me merupakan remake film pendek dengan judul " Remember O Goddess" di tahun 2010 juga disutradarai dan ditulis oleh Lee Yoon-jung.

Sinopsis Don’t Forget Me yaitu seorang pria bernama Yeon Seok-won (Jung Woo-sung) kehilangan 10 tahun ingatan dirinya usai mengalami kecelakaan mobil. Yeon Seok-won hanya ingat pada saat Yeok Seok-won mendapati dirinya ditinggalkan sendirian di sebuah apartemen.

Yeon Seok-won sekarang kesulitan mengidentifikasi keluaga, teman-teman dan bahkan dirinya sendiri sehingga dia berusaha tahu dirinya sesungguhnya tetapi Yeon Seok-won kesulitan. Beberapa alasan Yeon Seok-won takut mengetahui masa lalunya dan saat dia mengumpulkan keberanian pergi keluar dan kunjugan di rumah sakit, menuntut Yeon Seok-won untuk duduk tepat dihadapan seorang wanita yang sedang menangis.


Wanita tersebut bernama Kim Jin-young (Kim Ha-neul). Yeon Seok-won jatuh hati pada Kim Jin-young. Saat Jin-young dan Seok-won mempersiapkan masa depan mereka, masa lalu dari Yeon Seok-won perlahan mulai muncul.



Loading...