Senin, 06 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Dosti: Friends Forever (2005)


Dosti: Friends Forever (2005)

Rilis
23 Desember 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Suneel Dharshan
Produser
Suneel Dharshan
Pemeran
Akshay Kumar, Lara Dutta, Bobby Deol, Kareena Kapoor Khan, Juhi Chawla
Music
Nadeem-Shravan
Distributor
Shree Krishna International.

Plot Dosti: Friends Forever (2005)


Seorang pria bernama Karan Thapar (Bobby Deol) menjalani gaya hidup kaya akan tetapi dia sangat kesepian dengan ayah seorang pengusaha (Kiran Kumar), Ibu (Lillete Dubey) dan adiknya bernama Nandini (Karishma Tanna) sebab tidak memiliki banyak waktu untuk Karan Thapar.


Suatu hari pada saat di rumah pertanian keluarga, Karan Thapar kehilangan langkahnya dan hampir terjatuh ke jurang yang dalam. Karan Thapar diselamatkan oleh pria bernama Raj Malhotra (Akshay Kumar) yang merupakan seorang yatim piatu yang menjalani gaya hidup yang buruk dengan pamannnya yang nampak kasar.

Karan Thapar dan Raj Malhotra menjadi teman dekat yang tidak terpisahkan dan Raj Malhotra pindah untuk tinggal bersama dengan Karan Thapar, namun sangat kecewa dengan keluarga Thapar yang menghindari dan juga tidak menyukai keberadaan Raj Malhotra.

Bertahun-tahun selanjutnya Karan Thapar  dan Raj Malhotra telah dewasa dimaan Raj Malhotra jatuh hati terhadap kekasih masa kecilnya bernama Anjali (Kareena Kapoor) dan dia ingin menikahinya. Sementara itu Karan Thapar merayu kepada wanita bernama Leena Bharucha (Sherlyn Chopra) dan meninggalkan dirinya.

Karan Thapar selanjutnya bertemu dengan wanita bernama Kajal Sharma (Lara Dutta) yang kembali dari kota London, Inggris dengan sukses berhasil dan membuat Kajal setuju untuk dapat menikah dengan dirinya. pernikahan Raj dan Karan direncankaan di hari yang sama.

Hal-hal berubah menjadi buruk pada saat Leena dan ayahnya yang dipekerjakan Thapar, mengekspos teman-temannya sebagai seorang flirts. Sehingga saudara Anjali membatalkan pernikahan dan membuat Anjali ingin dinikahkan dengan orang lain.

Raj Malhotra selanjutnya ditunjukkan menderita penyakit mematikan sementara dokternya bernama Dr. Aditi (Juhi Chawla) berusaha untuk menyelamatkan Raj dengan pengobatan yang dibantu oleh Karan lalu Raj meninggal. Hingga pada akhirnya Karan menikah dengan Kajal dan pasangan tersebut menamai anak mereka yaitu Raj.


Loading...