Senin, 06 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Family (2006)


Family (2006)

Rilis
13 Januari 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajkumar Santoshi
Produser
Keshu Ramsay
Pemeran
Amitabh Bachchan, Bhumika Chawla, Akshay Kumar, Nawazuddin Siddiqui, Aryeman Ramsay
Music
Ram Sampath
Sinematografi
Ashok Mehta
Distributor
BIG Pictures.

Plot Family


Viren (Amitabh Bachchan) merupakan mafia dunia bawah yang berbasis di kota Mumbai. Putranya bernama Abhir (Sushant Singh) manja dan percaya diri mampu melakukan apa aja sebab kekuatan Viren. Saat saingan dari Viren, Khan (Kader Khan) menyerang Abhir, Viren melakukan balas dendam.


Viren menerima informasi bahwa Khan akan disembunyikan di bioskop lokal. Selanjutnya bergerak kehidupan seorang juru masak yang sederhana bernama Shekhar Bhatia (Akshay Kumar) yang menikah dengan wanita bernama Dr. Kavita (Bhumika Chawla). Shekhar tinggal bersama dengan orang tua, istri dan Aryan (Aryeman Ramsay) adik laki-lakinya.

Saat Arya melarikan diri dari rumah, Shekhar berusaha mencarinya ke seluruh kota. Selama pencarian, Shekhar menyaksikan Viren menyerang bioskop yang mana Khan bersembunyi dan memutuskan untuk dapat membantu orang-orang yagn tidak bersalah.

Sementara membantu, Shekhar mendapati keponakan Khan yang terluka dan berusaha untuk membawanya ke rumah sakit. Viren menyaksikan dan secara keliru menembak Shekhar bukan keponakan dari Khan. Segera secara berutal Viren membunuh keponakan Khan dan melarikan diri dari bioskop.

Shekhar yang terluka berusaha untuk menuju rumah tetapi dia diserang oleh mobil Viren yang mengakibatkan kematian Shekhar. Aryan kembali menuju rumah dan menyadari Shekhar telah dibunuh. Aryan bersama-sama dengan kelompoknya membentuk geng dan menculik keluarga dari Viren termasuk Abhir. Tetapi Abhir lolos dan menghampiri ayahnya.

Aryan berusaha untuk tidak menyakiti dari salah satu anggota keluarga Viren sebab dia tahu betapa berhargannya mereka walaupun istri Viren meninggal saat Abhir secara tidak sengaja menembak yang ditargetkan adalah Aryan. Viren percaya Aryan bertanggung jawab atas ini, Aryan memanggil Viren menemuinya tempat dimana Viren membunuh Shekhar.

Namun polisi memutuskan membantu Viren alhasil rencana Arya gagal. Setelah seorang Viren yang berubah memutuskan mengakhiri semuanya dan menyerahkan diri pada polisi. Namun polisi keluar dengan maksud membunuh pria tersebut atas perintah dari Abhir sendiri.

Namun Viren lolos membunuh mereka, Khan tiba sebagai pembunuh Viren, Abhir berusaha menembak ayahnya namun sebaliknya Viren membunuh Abhir. Aryan meninggalkan tempat dan saat Viren menuntut Arya untuk membunuhnya.

Arya mengakhiri film dengan catatan mengenai karma dan menjelaskan bahwa hukumannya bukan kematiannya namun hidup karena dia tidak mempunyai apa-apa untuk hidup. Pada akhirnya Aryan menjadi juru masak seperti almarhum saudaranya dan teman-temannya mulai bekerja di kantin yang sama tempat Shekhar.


Loading...