Jumat, 03 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Fanney Khan (2018)

Fanney Khan (2018)

Rilis
02 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Atul Manjrekar
Produser
Bhushan Kumar, Anil Kapoor, Krishan Kumar, P.S Bharathi, Kussum Arora, Rajiv Tandon, Mehra, Rakeysh Omprakash, Virrendra Arora, Nishant Pitti
Pemeran
Anil Kapoor, Divya Dutta, Aishwarya Rai Bachchan, Karan Singh Chhabra, Rajkummar Rao, Satish Kaushik
Music
Tanishk Bagchi, Amit Trivedi
Sinematografi
Tirru
Distributor
AA Films, T-Series Films.

Plot Fanney Khan

Fanney Khan (Anil Kapoor) vokalis paruh waktu di orkestra, bermimpi menjadi penyanyi namun keadaan mencegahnya menjadi penyanyi Fanney bergegas menuju rumah sakit menggendong putrinya baru lahir diberi nama Lata. Lata dewasa mempunyai suara luar biasa namun diejek sebab berat badannya.



Dia penggemar Baby Singh (Aishwarya Rai) penyanyi terkenal, bosan dengan hidupnya dan ingin berisitirahat. Pabrik Fanney ditutup mulai bekerja sebagai sopir. Suatu ketika secara kebetulan, Baby Singh berpergian dengan taksi Fanney. Dia meminta air, Fanney mencampur pil dalam botol air. Dia menghubungi sahabatnya Adhir menjelaskan kepadanya dia menculik Baby singh agar merilis album untuk purinya usai banyak memohon, Adhir setuju membantunya.

Selama insiden tersebut, Baby dan Adhir menjadi teman. Adhir membawannya keluar memulai menikmati dirinya sendiri. Mengenakan topeng Rajnikant, Fanney meminta kepada sutradara Baby, Kukkad merilis album putrinya. Lata senang dengan albumnya snediri, usai merekam dia berbicara mengenai pengalamannya, membuat sutradara menyadari ayahnya penculik dan itu Fanney yang terkenal.

Dia mengenalinya dalam pertemuan berikutnya. Fanney pada akhirnya melepas topengnya menjelaskan dia mampu mempercayai dia dan juga temannya Adhir. Lata menggantikan Baby sebagai penampil di Reality Show India. Sementara, Baby dan Adhir tidak bisa ditemukan. Polisi dan reporter tiba di luar pabrik Fanney mengelilingi tempat tersebut.

Fanney menghubungi Kakkad dan bertanya terhadapnya apa yang terjadi dan Kakkad menjelaskaan terhadapnya berjalan keluar memberi tahu polisi dan TV, jika Lata tidak tampil, dia akan menembak Baby yang asli. Wartawan TV menambal Fanney dengan TV yang ditempatkan di reality Show dan Fanney dan juga Lata melakukan pembicaraan yang emosional. Dia berkinerja baik mengejutkan para penonton.

Belakangan, Fanney keluar dari pabrik mengangkat tangan keduanya, namun yang mengejutkan polisi dan juga petugas TV bertepuk tangan terhadap Fanney. Selanjuntya video dirilis menggambarkan Adhir dan Baby dalam hubungan live-in dan juga berlibur. Mereka berdua menyatakan mereka penggemar Lata. Film berakhir masyarakat memuji Lata dan kerja keras yang dilakukan Fanney untuk menjadi putrinya penyanyi.


Loading...