Minggu, 05 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Flavors of Youth (2018)


Flavors of Youth (2018)

Rilis
04 Agustus 2018
Negara
Jepang, China
Bahasa
China, Jepang
Sutradara
Haoling Li, Xiaoxing Yi, Yoshitaka Takeuchi
Pemeran
Taito Ban, Ikumi Hasegawa, Matt Fowler, Mariya Ise, Takeo Otsuka, Minako Kotobuki, Hiroki Yasumoto, Haruka Shiraishi
Produksi
Netflix, CoMix Wave Films, Haoliners Animation
Distributor
Netflix.

Plot Flavors of Youth  


Film Flavors of Youth terdiri dari tiga  cerita pendek yang masing-masing cerita berlatar di China dan menceritakan kisah-kisah anak muda. yang berusaha mendamaikan dengan masa kecil mereka dengan sebuah negara yang berubah di hadapan mereka.


Kisah pertama "Hidamari Choshoku (The Rice Noodles) disutradarai oleh Yi Xiaoxing mengisahkan seorang pemuda yang tinggal di kota Beijing melihat kembali masa mudanya di daerah pedesaaan. Dimana dia mengingat kenangan yang paling berharga seperti ikatan dengan neneknya dan menatap penuh semangat.

Tidak terhindarkan terkait dengan Rice Noodles.  Cerita kedua Chiisana Fashion Show disutradarai oleh Yoshitaka Takeuch. Film ini berkisah dua orang saudara perempuan yang tinggal di kota Guangzhou, China.

Wanita yang tertua merupakan seorang model yang populer yang memiliki banyak problema berkaitan dengan manajer yang flamboyan, lalu model saingan yang lebih mudah, dan lainnnya. Dan cerita yang terakhir berjudul "Love in Shanghai" / Shanghai Koi yang disutradarai oleh Li Haoling kisahnya berlangsung di lingkungan rumah Shikumen laen di kota Shangahi, China.

Cerita ini berkaitan dengan dua orang siswa sekolah menengah yang malu untuk berbagi perasaan mereka satu sama lainnya yang melalui note direkam ke kaset studio. Bertahun-tahun selanjutnya, salah satu dari pasangan tersebut menggali kaset lama dan mennyadari hal-hal yang berbeda. Bagaimana di memahaminya pada saat itu juga.


Loading...