Jumat, 10 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Gate (2018) Korean Movie

Gate (2018)

Rilis
28 Februari 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Shin Jae-ho
Produser
Kim Ha-young, Oh Pil-jin, Im Chang-jung, Chae Kil-byung
Penulis
Song Chang-yong, Lee Hyun-cul, Im Chang-jung, Shin Jae-ho.
Pemeran
Jung Ryeo-won, Jung Sang-hoon, Im Chang-jung, Lee Moon-sik, Lee Kyoung-young, Kim Bo-min, Lee Moon-sik
Sinematografi
Lee Sang-min

Plot Gatae


Film Gate merupakan film Korea Selatan tahun 2018. Film Gate merupakan film bergenre Crime Comedy yang disutradarai oleh Shin Jae-ho dan ditulis oleh Song Chang-yong, Lee Hyun-cul, Im Chang-jung, Shin Jae-ho.


Film ini diproduseri oleh Kim Ha-young, Oh Pil-jin, Im Chang-jung, Chae Kil-byung dan film ini dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Jung Sang-hoon, Im Chang-jung, Lee Moon-sik, Lee Kyoung-young, Kim Bo-min, Lee Moon-sik. Film Gate memulai pengambilan gambar pada tanggal 24 April 2017 dan finish pada tanggal 16 Juni 2017.

Adapun sinopsis film dari Gate yaitu wanita bernama So-eun (Jung Ryeo-won) telah dipecat dari pekerjaan paruh waktu. Pada saat So-eun kembali menuju apartemennya, terdapat dua orang pria aneh yang berada di dekat pintunya.

Para lelaki tersebut bekerja untuk seorang rentenir yaitu Min-Wook (Jung Sang-hoon). Dimana mereka menginginkan uang mereka dari teman sekamar So-eun yaitu Mi-ae (Kim Bo-min). Sementara itu pria bernama Gyu-cheol (Im Chang-jung) merupakan tetangga So-eun.

Gyu-cheol pernah menjadi seorang jaksa akan tetapi dirinya tertabrak mobil dan dia mengalami gangguan mental. Gyu-cheol juga berlama-lama didekat mereka. So-eun datang dengan membawa uang tersebut dengan mengembalikan uang depositnya ke apartemennya dan mengambil uang tunai pada kartu kredit miliknya.

So-eun pergi ke kantor rentenir dan membayarnya kembali. Sementara itu ayah dari So-eun (Lee Kyoung-young) dan paman dari So-eun (Lee Moon-sik) tiba di apartemen miliknya untuk mencari tempat tinggal. Ayah So-eun ternyata baru saja dibebaskan dari penjara.

Pada saat ayah dan paman So-eun merencanakan perampokan, So-eun menunjukkan target yang sempurna dan So-eun ingin masuk dalam pencurian tersebut.


Loading...