Rabu, 08 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film The Great Battle (2018)

The Great Battle (2018)

Rilis
19 September 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Kwang-sik
Pemeran
Jo In-sung, Park Sung-woong, Nam Joo-hyuk, Bae Sung-woo, Seol Hyun, Oh Dae-hwan, Park Byung-eun, Jung Eun-chae, Sung Dong-il, Yu Oh-seong.
Distributor
Next Entertainment World.

Plot The Great Battle (2018)


The Great Battle (안시성 / Ansisung) merupakan film Korea Selatan yang bergenre historical colosal. Film The Great Battle disutradarai oleh Kim Kwang-sik. Film The Great Battle dibintangi aktor dan aktris papan atas yaitu Jo In-sung yang akan memerankan Yang Man-chun, NamJoo-hyuk yang berperan sebagai Sa-Mool, Park Sung-woong yang berperan sebagagi Li Shimin, Um Tae-goo sebagai Pa-so, Bae Sung-woo sebagai Choo Soo-ji.


Selain mereka film ini juga turur dibintangi oleh Seol Hyun, Oh Dae-hwan, Park Byung-eun, Sung Dong-il, Yu Oh-seong, dan JungEun-chae. Sebelumnya Park Bo-gum ditawari peran namun menolak begitu halnya dengan Lee Byung-hun. Film The Great Battle akan dirilis pada tanggal 19 September 2018. Film The Great Battle pengambilan gambar dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2017 hingga 24 Januari 2018.

Adapun sinopsis dari film The Great Battle yaitu Sebuah film sejarah mengenai pengepungan benten Ansi dan juga pertempuran epik yang berlangsung selama delapan puluh delapan hari. Pria bernama Yang Man-chun (Jo In-sung) dan pasukan tentara Goguryeo bertempur dengan melawan 500 ribu orang yang menyerang dinasti Tang. Yang Man-chun dan pasukannya berusaha untuk mempertahankan Benteng Ansi dari pasukan Tang yang menyerang.

Mampukah Yang Man-chun bersama dengan pasukannya mempertahankan benteng Ansi? Segera saksikan film The Great Battle yang akan mulai tayang pada 19 September 2018.



loading...