Kamis, 23 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Happy Phirr Bhag Jayegi (2018)

Happy Phirr Bhag Jayegi (2018)

Rilis
24 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mudassar Aziz
Produser
Krishika Lulla, Anand L. Rai
Pemeran
Sonankshi Sinha, Jimmy Sheirgill, Diana Penty, Ali Fazal, Jassi Gill
Music
Sohail Sen
Sinematografi
Sunil Patel
Distributor
Eros Internasional.

Plot Happy Phirr Bhag Jayegi


Daman Singh Bagga (Jimmy Shergill) dan Usman Afridi (Piyush Mishra) diculik preman China dan mereka dibawa ke Shanghai. Flash back, Happy1 (Diana Penty) dan suaminya Guddu (Ali Fazal) menuju Shanghai. Happy2 (Sonakshi Sinha) seorang profesor Botani datang ke Shanghai bergabung universitas sebagai dosen. Di bandara Happy2 diculik salah mengirah Happy1. Mereka membawa Happy2 dalam tahanan meminta kontrak sebagai tebusan.



Kontrak sebenarnya diberikan terhadap Javed Ahmed dan putranya Bilal Ahmed merupakan teman Happy1 jadi dia menculik Happy2 yang dikira Happy1 meyakini bisa meyakinkan Bilal memberi mereka kontrak. Chang preman yang tidak mempercayai Happy2 terpaksa menculik Bagga dari pernikahannya di Amritsar dan Usman dari perpisahannya di Lahore.

Segera Happy2 melarikan diri dan sementara Happy1 dan Guddu mencapai universitas yang membuatnya bingung. Happy2 bertemu Khushi yang bekerja di kedutaan India. Keesokan hari Khushi membawa menemui bosnya Adnan Chow. Chang mendapati lokasi Happy  bersama Bagga dan Usman namun di sana Chang memerintahkan menangkap Happy.

Usai melihat Happy2 mereka bingung sebab dia bukan Happy. Mereka pergi ke rumah Khushi dan Chang tiba. Happy2 memukul Chang dan Bagga serta Usman memutuskan bergabung dengan Khushi dan Happy2. Mereka bertemu FAQ teman Khushi. Mereka mendapati Happy2 datang ke Cina bukan bergabung ke universitas juga mendapati tunangannya yang kawin lari dengan Aman Wadhwa yang menelantarkan Happy2 2 tahun lalu.

Khushi dan Bagga keduanya jatuh hati pada Happy2 dan saling menantang. FAQ bertemu Happy1 dan Guddu namun tidak mengenali. Happy2 dan lainnya mengetahui Chang bekerja bagi Adnan dan Adnan dibalik operasi tersebut sebab dia menginginkan kontrak Bilal dan juga mengetahui Aman dipenjara. Mereka mengetahui Aman kini menjadi gay dan Happy2 membuat Aman menyadari kesalahan dan dia setuju meminta maaf terhadap ayahnya.

Chang menculik Happy2 lagi melalui bantuan Bagga dan Usman yang tanpa sadar membantunya karena mabuk. Khushi pergi untuk membantu, Bagga menyarankan merka mengatur konser mendapati Guddu. Aman mengambil tanggung jawab mempromosikan acara FAQ mengatur konser. Di hari konser, Guddu dan Happy1 hadir dan mereka menjelaksan situasinya terhadap mereka.

Guddu belum siap membantu mereka namun Happy1 setuju sebab percaya dia bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Happy2 melarikan diri dari tahanan Adnan. Tanpa diketahui, Khushi dan yang lain pergi menemui Adnan dan pasukannya. Khushi memahami apa yang terjadi di awal untuk melarikan diri bersama Bagga, Guddu, Usman, dan Happy1.

Sementara Bapa Happy2 mendapati bahwa Happy2 telah pergi ke Tiongkok bersama sepupunya namun hilang selama 3 hari. Happy2 mendapati Khushi dan lainnya dan mengikuti mereka menangkap Adnan dan pasukannya dan menyerahkan ke polisi. Happy2 dan Khushi bersatu dan pada akhirnya bertemu ayahnya. Film berakhir adegan menunjukkan Bagga menggoda sepupu Happy2 dan semua orang tertawa.


Loading...