Jumat, 03 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Karwaan (2018)

Karwaan (2018)

Rilis
03 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Akarsh Khurana
Produser
Priti Rathi Gupta, Ronnie Screwvala
Pemeran
Dulquer Salman, Irrfan Khan, Mithila Palkar, Akash Khurana, Amala Akkineni, Kriti Kharbanda (cameo)
Music
Anurag Saikia, Prateek Khuhad, Imaad Shah
Sinematografi
Avinash Arun
Distributor
RSVP Movies.

Plot Karwaan


Film Karwaan dan dalam bahasa Hindi "Caravan" merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre comedi drama yang disutradarai oleh Akarsh Khurana dan diproduseri oleh Priti Rathi Gupta dan Ronnie Screwvala. 


Karwaan mengisahkan mengenai tiga orang yang bertolak belakang secara diametral di dalam suatu perjalanan bersama. Pria  yang bernama Avinash Rajpurohit (Dulquer Salmaan) bekerja di salah satu perusahaan IT di Bengaluru dan merasa frustrasi dengan pekerjaan dirinnya. Suatu ketika Avinash mendapat panggilan bahwa ayahnnya bernama Prakash Rajpurohit (Akash Khurana) yang meninggal dalam kecelakaan bus pada saat dia sedang di dalam perjalanan menuju Gangotri.

Baca juga sinopsis lengkap Transformers the Last Knight 

Perusahaan perjalanan mengatur supaya jasad ayahnya yang telah meninggal dikirim kepada Avinash di Bengaluru. Avinash mempunyai hubungan yang bermasalah dengan ayahnya sebab yang mana terakhir memaksa Avinash untuk meninggalkan impiannya untuk menjadi seorang fotografer.

 Akibatnya, Avinash tidak terlalu terpengaruh atas meninggalnya ayah Avinash. Avivnash menanyakan kepada temannya bernama Shaukat (Irrfan Khan) yang mengelola sebuah bengkel untuk memberinya van sehingga dia mampu membawa sisa-sisa fana dari bandara menuju krematorium. Avinash mengambil tubuh dan mencapai krematorium, dia menyadari bahwa dia diberikan sisa tubuh seorang wanita.

Baca juga sinopsis lengkap Transformers the Last Knight 

Wanita tersebut merupakan korban yang juga meninggal di dalam kecelakaan bus yang sama dan keluarga wanita tersebtu di Kochi yang dalam kekacauan disediakan dengan jasad Prakash. Avinash memutuskan memanfaatkan akhir pekan panjang dan membawa sisa wanita tersebut ke Kochi untuk menukarnya dengan milik ayahnya. Shaukat ikut bergabung di dalam perjalanan, putri wanita yang telah meninggal bernama Tahira (Mthila Palkar) membuat panggilan ke Avinash dan meminta jika dia mampu menjemput anaknya Tanya yang belajar di Ooty.

Shaukat keberatan dengan ide tersebut tapi Avinash tidak mendengarkan. Dia mencapai Ooty membawa Tanya dan mereka menuju Kochi. Tidak diketahui mereka, sekelompok preman mengikuti mereka. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk sisa film ini. 

Baca juga sinopsis lengkap Transformers the Last Knight 
Loading...