Senin, 06 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Lucky No time for love (2005)


Lucky No time for love (2005)

Rilis
8 April 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vinay Sapru, Radhika Rao
Produser
Bhushan Kumar, Sohail Khan, Krishan Kumar Dua
Pemeran
Sneha Ullal, Salman Khan, Mithun Chakraborty
Music
Monty Sharma, Adnan Sami
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
Sohail Khan Productions.

Plot Lucky No time for love (2005)


Seorang wanita bernama Lucky Negi (Sneha Ulla) merupakan putri dari seorang Pak Negi yang bekerja untuk seorang pria bernama Bapak Sekhri yang merupakan Duta Besar India yang ada di Rusia yang mempunyai seorang putra yang bernama Aditya (Salman Khan).


Beruntung dia adalah seorang gadis yang sangat pendiam dan juga rajin yang tinggal bersama dengan orang tuanya dan juga adik perempuan. Suatu ketika, saat pergi menuju sekolah, ban sepeda dari Lucky menjadi kempes dan dia pada akhirnya menjadi korban usaha pemerkosaan dari seorang pemuda Rusia.

Dia berhasil melarikan diri dan bersembunyi di sebuah mobil yang diparkir. Sementara itu pria yang berusaha memperkosanya dikejar oleh pemilik mobil yaitu Aditya. Tanpa menyadari kargonya, Aditya mengendarai mobil untuk menemui ayahnya hingga dia berhenti di sebuah pos pemeriksaan. Saat itulah Aditya menemukan Lucky duduk di kursi belakang.

Selama proses pemeriksaan, serangan teroris terjadi dan pada akhirnya kekacauan terjadi lagi. Lucky dan Aditya berhasil melarikan diri dan bersembunyi di sebuah kuburan yang telah terisolasi. Sementara itu, Negi dan Sekhri merekrut seorang detektif swasta dia merupakan seorang pensiunan kolonel bernama Pindi Das Kapoor (Mithun Chakraborty) untuk dapat mencari Aditya dan Lucky yang merupakan anak-anak mereka.

Sama seperti Kolonel Kapoor mendapati kuburan, Aditya terpaksa pergi bersama dengan Lucky ketika dia secara tidak sengaja meminum air yang diracuni oleh para teroris dan Akhirnya Aditya selanjutnya berhasil membujuk seorang dokter setempat untuk membawa dirinya dan Lucky keluar dimana Aditya menerima perawatan. Pada saat keduanya pada akhirnya meninggalkan dokter dalam keadaan mendesak, serangkaian kejadian kembali terjadi pada saat mereka berjuang untuk dapat kembali ke keluarga mereka.

Lucky dan Aditya segera saling jatuh hati dan pada akhirnya ditemukan oleh Kolonel Kapoor yang mana mereka bersatu kembali dengan keluarga mereka masing-masing dan bersiap untuk terbang kembali menuju ke negara asal mereka India. Setelah tiba di bandara, Kolonel Kapoor untuk mengembalikan mobil Aditya, sementara Lucky dan Aditya mengucapkan selamat tinggal kepada Kolonel.


Loading...