Selasa, 28 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Man of Will (2017)

Man of Will (2017)

Rilis
19 Oktober 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Won-tae
Produser
Jung Ji-hoon, Kim Young-ho, Jang Won-suk
Pemeran
Cho Jin-woong, Shin Jung-keun, Song Seung-heon, Jeong Gyu-su, Jeong Man-sik, Yoo Seung-mok, Jung Jin-young, Kwak Dong-yeon, Park So-dam, Lee Seo-won
Sinematografi
Hong Jae-sik
Distributor
Kidari Ent.

Plot Man of Will


Man of Will merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2017 yang bergenre history. Film Man of Will disutradarai dan ditulis oleh Lee Won-tae dan diproduseri oleh Jung Ji-hoon, Jang Won-suk, Kim Young-ho.


Sinematografi oleh Hong Jae-sik dan dibintangi oleh Cho Jin-woong sebagai Kim Chang-soo, Jeong Man-sik sebagai Ma Sang-koo, Song Seung-heon sebagai Kang Hyung-sik, Jung Jin-young sebagai Ko Jin-sa, Yoo Seung-mok sebagai Lee Young-dai, Shin Jung-keun sebagai Jo Duk-pal, Kwak Dong-yeon sebagai Choi Yoon-suk, Park So-dam sebagai Han Young-hee, Jeong Gyu-su sebagai Yang Won-jong, Lee Seo-won sebagai Kim Chun-dong.

Film Man of Will memulai pembuatan pada 7 November 2017 dan berakhir pada 31 Januari 2017. Film Man of Will di rilis pada tanggal 19 Oktober 2017. 

Sinopsis Man of Will yaitu Film yang diangkat dari kisah nyata Kim Koo yang merupakan seorang politikus nasionalis Korea. Kim Koo merupakan pemimpin gerakan kemerdekaan Korea dan aktivis reunifikasi. Dia mengubah nama dari Kim Chang-soo menjadi Kim Koo pada tahun 1912 di usia 37 tahun.

Di tahun 1890-an seorang pria muda yang bernama Kim Chang-soo (Chho Jin-woong) dikirim ke penjara sebab karena Kim Chang-soo berperan dalam pembunuhan terhadap seorang pria Jepang yang mengambil bagian pembunuhan Empress Myeongseong.

Baca juga sinopsis Rampant (2018)

Kim Chang-soo berada di balik jeruji besi melihat bahwa para tahanan tersebut miskin dan tidak berpendidikan. Kim Chang-soo tahu sebagian besar narapidana tidak salah. Kim Chang-soo pun mulai mengajari mereka surat alhasil mereka mampu menghapus tuduhan palsu yang mereka alami.

Kim Chang-soo secara bertahap menjadi harapan di dalam penjara. Hingga suatu hari, Kim Chang-soo dan rekan-rekannya ditugaskan di situs konstruksi besar Jepang yang mana dia tidak bisa apapun hanya cobaan yang lebih buruk yang menunggu kematian mereka.  

Baca juga sinopsis Negotiation (2018)
Loading...