Rabu, 08 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Monstrum (2018)

Monstrum (2018)

Rilis
13 September 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Huh Jong-ho
Pemeran
Kim Myung-min, Park Hee-soon, Lee Kyoung-young, Kim In-kwon, Hyeri, Lee Kyu-bok, Choi Woo-sik, Hong Ji-yoon
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Monstrum


Film Monstrum (물괴 / Moolgwoe) merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre Fantasy History. Film Monstrum awanyal berjudul Jakseoui Byeon Moolgwoeui Seubgyeok hingga akhirnya berjudul Monstrum. Film Monstrum disutradarai oleh Huh Jong-ho.


Film Monstrum dibintangi oleh Kim Myung-min, Park Hee-soon, Lee Kyoung-young, Kim In-kwon, Hyeri, Lee Kyu-bok, Choi Woo-sik, Hong Ji-yoon. Bagi Hyeri ini merupakan debut pertamanya di layar lebar sebelumnya dia banyak bermain di drama seperti Replys 1988. 

Film Monstrum pengambilan gambar di mulai pada 10 April 2017 dan selesai 21 Juli 2017. Film Monstrum direncanakan akan tayang 13 September 2018.

Adapun synopsis dari film Monstrum yaitu Makhluk misterius meneror Gunung Inwangsan di tahun ke 22 Jungjong. Wabah ini telah mengambil alih daerah Joseon dan ketakutan pun merajalela di jalanan.

Pada saat desas-desus mengenai binatang buas yang berkeliaran di daerah Gunung Inwangsan sehingga penduduk pun merasa ketakutan dan rasa ketakutan itu pun berubah menjadi panik. Mereka menyebutkan makhluk misterius tersebut dengan Monstrum.

Untuk memadamkan kepanikan massa yang meningkat, seorang raja yang bernama King Jungjong (Park Hee-soon) membawa kembali jenderal yang bernama Yoon Gyeom (Kim Myung-min) yang paling dia percayai.

Bergabung dengan putrinya yang bernama Myung (Hyeri), lalu tangan kanan Yoon Gyeom yaitu Sung Han (Kim In-kwon) dan petugas istana bernama Heo (Choi Woo-sik). Mereka berangkat untuk dapat menemukan dan menaklukan makhluk misterius itu. Apakah makhluk Monstrum tersebut nyata? atau hanya imajinasi massa? segera saksikan film Monstrum.


Loading...