Jumat, 03 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Mulk (2018)

Mulk (2018)

Rilis
03 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anubhav Sinha
Produser
Anubhav Sinha, Deepak Mukut
Pemeran
Rishi Kapoor, Rajat Kapoor, Prateik Babbar, Taapsee Pannu, Manoj Pahwa, Ashutosh Rana, Vartika Singh, Prachee Shah Pandya, Neena Gupta
Music
Anurag Saikia, Prasad Sashte, Mangesh Dhakde
Sinematografi
Ewan Mulligan
Distributor
Soham Rockstar Entertainment, Banaras MediaWorks.

Plot Mulk


Mulk merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre drama yang disutradarai oleh Anubhav Sinha. Film Mulk diproduseri oleh Anubhav Sinha dan Deepak Mukut. Film Mulk dibintangi oleh Rishi Kapoor, Rajat Kapoor, Prateik Babbar, Taapsee Pannu, Manoj Pahwa, Ashutosh Rana, Vartika Singh, Prachee Shah Pandya, Neena Gupta. Film Mulk di rilis tanggal 3 Agustus 2018.


Film Mulk mengangkat kisah seorang bocah lelaki yang telah dicuci otak dalam terorisme yang membawa keluarganya dalam kasus pengadilan yang mempertanyakan cinta mereka terhadap negara mereka.

Seorang pengacara berjuang untuk dapat membuktikan cinta sejati dan tidak terbantahkan yang dimiliki seorang Muslim India dan pertengkaran itu memuncak menjadi pertanyaan mengenai Muslim mana yang merupakan teroris dan mana merupakan patriot.

Seorang ayah bernama Murad Ali Mohammed (Rishi Kapoor) merupakan seorang pengacara yang dihormati yang mempunyai teman-teman Hindu di sekitarnya. Keluarga Murad Ali Mohammad terdiri atas Istrinya bernama Tabassum (Neena Gupta) lalu adik laki-lakinya yang bernama Bilaal (Manoj Babbar) dan istrinya yaitu Chhoti Tabassum (Prachi Shah).

Putra mereka bernama Shahid Mohammed (Prateik Babbar) dan putrinya yaitu Aayat. Segera menantunya yaitu Aarti Mohammed (Taapsee Pannu) juga hadir dari Jerman setelah permasalahan dengan suaminya.

Akan tetapi kehidupan rumah tangga dari Murad Ali Mohammed berubah drastis pada saat Shahid Mohammed putranya terlibat dalam kasus teroris dan ditembak jatuh oleh pihak polisi Investigasi yang bernama Danish Jayed (Rajat Kapur).

Sebab persepsi agama mereka secata tidak sengaja mengaitkan dengan keluarga. Keluarga Murad Ali Mohammed pun menemukan dirinya dalam tekanan yang mana mereka tidak hanya harus membelah diri akan tetapi juga untuk membuktikan cinta mereka.


Loading...