Rabu, 01 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Nawabzaade (2018)


Nawabzaade (2018)

Rilis
27 Juli 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Jayesh Pradhan
Produser
Mayur K Barot, Lizelle D’Souza
Editor
Mukesh Thakur
Penulis
Pradeep Singh
Pemeran
Punit Pathak, Raghav Juyal, Dharmesh Yelande, Isha Rikhi, Vijay Raaz, Zakir Hussain, Vijay Raaz
Music
Guru Randhawa, Gurindeer Seagal, Badshah
Sinematografi
Shehnad Jalaal
Distributor
AA Films.

Plot Nawabzaade


Film Nawabzaade merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre romance comedi yang mengangkat kisah tiga sahabat yang sedang jatuh hati terhadap seorang gadis sederhana di lingkungan tempat tinggal mereka.


disutradarai oleh Jayesh Pradhan dan diproduseri oleh Mayur K. Barot dan Lizelle D'Souza. Film ini dibintangi oleh Dharmesh Yelande, Raghav Juyal, Punit Pathak yang merupakan ketiganya adalah penari berbakat yang menancapkan taringnya di acara-acara tari.

Kini sekarang telah menjadi mentor berbagai acara dan koreografer. Ketiganya pernah bermain di film ABCD dan cukup populer di Industri film. Selain ketiganya film ini juga dibintangi oleh Isha Rikhi.

Dalam lagu di film Nawabzaade Varun Dhawan, Shakti Mohan, Shraddha Kapoor, Sanjeeda Sheikh, Badshah dan Athiya Shetty turut menjadi cameo.  Film Nawabzaade di rilis pada tanggal 27 Juli 2018.

Adapun plot film Nawabzaade yaitu Tiga teman yang berubah menjadi musuh antara lain pria bernama Abhishek (Punit Pathak) lalu Karan (Raghav Juyal) dan terakhir Salim (Dhamesh Yelande). Mereka bertiga pergi ke luar dari jalan mereka untuk dapat memenangkan cinta seorang gadis 'gharelu' mereka dalam kesulitan pada diri Sheetal (Isha Rikhi).

Mereka bertiga menghabiskan apa pun sedikit yang mereka dapatkan dan bahkan hingga penghematan untuk hidup mereka yang berusaha untuk memenangkan kepercayaan dari orang tua Sheetal dan menghilangkan kesulitan keuangan keluarga. Semua hal ini dilakukan dengan harapan dapan memenangkan hati Sheetal suatu hari nanti.

Kenyataan baru muncul pada ketiga pria yang sedang jatuh hati terhadap gadis tersebut pada saat Sheetal menikahi orang lain setelah memulai sebelum merka untuk beberapa waktu. Bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film Nawabzaade.


Loading...