Jumat, 10 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film The Pension (2018)

The Pension (2018)

Rilis
21 Juni 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Heo Deok-jae, Ryu Jang-ha, Yoon Chang-mo, Yang Jo-hyun
Produser
Hwang Jae-soon
Pemeran
Jo Jae-yun, Kim Tae-hoon, Park Hyo-joo, Shin So-yul, Jo Han-chul, Hwang Sun-hee, Rie Young-zin, Lee Yi-kyung, Park Hyuk-kwon.

Plot The Pension


Film The Pension film di tahun 2018 asal Korea Selatan yang bergenre Omnibus. Film The Pension disutradarai oleh Jung Heo Deok-jae, Ryu Jang-ha, Yoon Chang-mo, Yang Jo-hyun dan diproduseri oleh Hwang Jae-soon

Film ThePension dibintangi oleh Jo Jae-yun, Kim Tae-hoon, Park Hyo-joo, Shin So-yul, Jo Han-chul, Hwang Sun-hee, Rie Young-zin, Lee Yi-kyung, Park Hyuk-kwon. Film The Pension di rilis tanggal 21 Juni 2018.


Sinopsis The Pension yaitu memiliki 4 kisah yaitu yang pertama mengenai seorang pria bernama Choo-ho (Jo Han-chul) yang akan melakukan apa saja untuk dapat membuat istrinya yaitu Mi-kyung (Park Hyo-joo) merasa bahagia. Mi-Kyung meminta kepada Choo-ho untuk dapat membunuh pria yang bertanggung jawab atas kematian putrinya.

Baca juga sinopsis Korea lainnya klik disini

Selanjutnya kisah ke 2 yaitu mengisahkan seorang suami (Park Hyuk-kwon) bersama istrinya (Rie Young-zin) yang tiba di penginapan. Mereka berdua berharap untuk dapat menghidupkan kembali pernikahan mereka yang tidak bergairah akan tetapi mereka segera bertengkar. Sang istri lalu pergi ke hutan untuk berjalan-jalan. Lalu d ia bertemu dengan seorang pria (Kim Tae-hoon) yang tinggal di sebelah mereka.

Kisah ke tiga yaitu usai Jae-Duk (Jo Jae-yun) yang bercerai, Jae-duk datang menuju gunung untuk dapat menjalani Pension seorang diri. Hingga larut malam, Ja-young (Shin So-yul) tiba di Pension. Ja-young menginginkan tinggal di ruangan tertentu. Jae-duk lalu mengakomodasi permintaan dirinya akan tetapi Ja-young merasa gugup dan Jae-duk khawatir terhadap Ja-young. Jae-duk mengunjungi kamar dari Ja-young dan terlibat dalam kasus misterius.

Baca juga sinopsis Korea lainnya klik disini

Kisah ke 4 yaitu Pria bernama In-ho (Lee Yi-kyung) mengelola pension. In-ho ingin mempunyau malam yang nampak manis dengan kekasihnya akan tetapi kesalahpahaman yang mengakibatkan kekasihnya meninggalkan pension. Lalu sepasang kekasih mengunjungi Pension. Wanita tersebut (Hwang Sun-hee) dari pasangan tersebtu seperti seorang perempuan cantik yang berbahaya.


Loading...