Minggu, 26 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Rampant (2018)

Rampant (2018)

Rilis
Oktober 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Sung-hoon
Writer
Hwang Jo-yoon
Pemeran
Hyun-bin, Jo Woo-jin, Jang Dong-gun, Kim Eui-sung, Seo Ji-hye, Jeong Man-sik, Lee Sun-bin, Jo Dal-hwan, Kim Tae-woo
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Rampant


Film Rampant merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre history, action, zombie. Film Rampant disutradarai oleh Kim Sung-hoon dan ditulis oleh Hwang Jo-yoon.


Film Rampant dibintangi oleh Hyun-bin sebagai Lee Chung, Jang Dong-gun sebagai Kim Ja-joon, Kim Eui-sung sebagai Raja Lee jo, Jo Woo-jin sebagai Park Jong-sa, Seo Ji-hye sebagai Jo, Jo Dal-hwan sebagai Daegil, Lee Sun-bin sebagai Deok-hee dan Kim Tae-woo sebagai prince Lee Young.

Film Rampant merupakan film pertama Hyun-bin beradu acting dengan Jang Dong-Gun. Film Rampant memulai pengambilan gambar pada tanggal 01 September 2017 dan berakhir pada bulan Februari 2018. Film Rampant rencananya akan rilis pada bulan Oktober 2018.

Adapun sinopsis Rampant yaitu mengisahkan seorang pria yang bernama Lee Chung (Hyun-bin) yang merupakan seorang pangeran dari Joseon. Namun Lee Chung telah disandera oleh pihak Dinasti Qing. Lee Chung merupakan sosok yang suka minuman beralkohol, judi, dan juga mempermainkan perempuan.

Lee Chung juga ahli pedang yang sangat hebat. Kakak Lee Chung yaitu Lee Young akan berhasil menduduki tahta dan juga membawa Lee Chung ke Joseon. Lee Chung kembali setelah lebih dari 10 tahun lamanya. Segera Lee Chung menghadapi monster yang merajalela di malam hari.

Pangeran Yi Chung bersiap bertarung melawan monster bersama dengan Kim Ja-joon (Jang Dong-gun) dan juga Deok-hee (Lee Sun-bin).Penasaran bagaimana kisah Rampant dan aksi dari Hyun-bin maupun Jang Dong Gun? saksikan Rampant yang akan tayang di bulan Oktober 2018.

Hyun-bin merupakan aktor yang bukan hanya bermain di film Rampant di tahun ini, Hyun-bin juga akan bermain di film The Negotiation. Aktor Jang Dong-gun merupakan aktor berkharimastik ini sebelumnya bermain di film Seven Years of Night di tahun yang sama.

Baca juga sinopsis The Negotiation.


Loading...