Minggu, 05 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Shino Can't Say Her Name (2018)

Shino Can't Say Her Name (2018)

Rilis
14 Juli 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang, China
Sutradara
Hiroaki Yuasa
Produser
Takeshi Date, Kimiaki Tasaka
Pemeran
Aju Makita, Sara Minami, Kinuwo Yamada, Riku Hagiwara, Kaoru Okunuki
Writer
Shin Adachi, Shuzo Oshimi (manga)
Sinematografi
Keisuke Imamura
Distributor
Bitters End.

Plot Shino Can't Say Her Name


Shino Can't Say Her Ownname atau "Shino Chan Wa Jibun no Name ga lenai" merupakan film Jepang tahun 2018 yang bergenre drama yang diadaptasi dari manga. Film ini disutradarai oleeh Hiroaki Yuasa dan ditulis oleh Shuzo Oshimi (manga) dan Shin Adachi.


Film ini dibintangi oleh Aju Makita, Sara Minami, Kinuwo Yamada, Riku Hagiwara, dan Kaoru Okunuki. Film Shino Can't Say Her Own Name di rilis pada tanggal 14 Juli 2018.

Shino Can't Say Her Name merupakan film yang diadaptasi dari manga semi-autobiografi dari Shuzo Oshimi. Film ini merupakan film rendah hati namun tulus yang mempunyai akal sehat untuk dapat mengambil masalah protagonis dan suasna hati yang terkadang berubah serius.

Seorang siswa SMA bernama Shino (Sara Minami) yang mempunyai lebih buruk daripada kebanyakan. Pada saat Shino sendirian, Shino mampu berbicara dengan sangat baik dan bahkan bermain akting percakapan yang Shino inginkan dengan teman-teman sebayanya.

Akan tetapi pada saat Shino dipanggil untuk memperkenalkan dirinya di hadapan kelasa di awal semester, Shino mengalami kesulitan untuk berbicara yang begitu parh alhasil dia hampir tdaik mampu mengeluarkan kata-kata. Sementara itu sebagian besar siswa yang tertawa mengincar anak lainnya yang ditunjuk Tsuyoshi (Riku Hagiwara) dan juga Kayo (Aju Makita) merupakan siswa yang simpatik.

Seorang penyendiri yang mempunyai tingkat kesendirian dengan ambisi musik, Kayo memberi Shino notepad alhasil Shino dapat menulis kata-kata yang mampu dia katakan. Hingga suatu ketika ternyata teman barunya merupakan seorang penyanyi yang lebih dari pada Shino dan dia menyarankan mereka untuk dapat memulai sebuah band bersama.


Loading...