Rabu, 15 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Sicario: Day of the Soldado (2018)


Sicario: Day of the Soldado (2018)

Rilis
11 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stefano Sollima
Produser
Thad Luckinbill, Basil Iwanyk, Molly Smith, Edward L. McDonnell, Trent Luckinbill
Pemeran
Benicio del Toro, Isabela Moner, Josh Brolin, Jeffrey Donovan, Catherine Keener, Manuel Garcia-Rulfo
Music
Hildur Guonadottir
Sinematografi
Dariusz Wolski
Distributor
Lionsgate, Columbia Pictures.

Plot Sicario: Day of the Soldado (2018)


Sebuah bom bunuh diri di toko ritel Kansas City membunuh 15 orang. Pemerintah AS menanggapi memberi agen CIA yaitu Matt Graver menggunakan tindakan ekstrem memerangi kartel narkoba Meksiko yang dicurgai mengangkut teroris seberang perbatasan.


Graver dan Departemen Pertahanan memulai perang antara para kartel utama dan Graver merekrut Alejandro Gillick untuk misi itu. Gillick membunuh pengacara terkenal dari kartel Matamoros di mexico City. Keinginan Graver dan timnya menculik Isabela putri gembong dari saingan mereka.

Graver, Gillick dan tim membawa Isabela menuju Texas dan menggelar penyelamatan dengan DEA dan polisi untuk membuatnya berfikir diculik musuh ayahnya. Ikatan Gillick dan Isabela membuat rencana memindahkannya ke Meksiko berniat meninggalkannya di wilayah yang dikendalikan saingannya.

Graver dan timnya dipaksa membunuh polisi Meksiko yang korup untuk melarikan diri. Isabela melarikan diri dan keributan di tengah kekacauan dan Gillick mengejarnya. Sementara, Pemerintah Amerika menentukan setidaknya dua dari pembom bunuh diri di Kansas City sebenarnya teroris domestik bukanlah warga negara asing.

Untuk memadamkan ketegangan terhadap Meksiko, presiden memerintahkan CIA meninggalkan misi dan menghapus bukti keterlibatan Amerika dengan membuat Isabela terbunuh. Graver memerintahkan Gillick membunuh Isabela namun dia menolak dan membiarkannya hidup. Graver mengumpulkan tim memburu mereka di Meksiko.

Gillick dan Isabela pindah memasuki Amerika dengan menyamar sebagai imigran gelap. Miguel "Coyote" mengakui Gillick dari pertemuan sebelumnya di tempat parkiran di kota Texas. Miguel memberi tahu bosnya dan Isabela serta Gillick ditangkap. Miguel dipaska mengeksekusi Gillick. Miguel menembak Gillick di kepala dan geng meninggalkannya.

Miguel kecewa terhadap geng dan segera meninggalkan mereka. Graver dan timnya melacak geng Meksiko dan Isabela melalui bantuan pemancar GPS yang dimasukkan ke dalam sepatunya dan membunuh anggota geng. Graver mengasihani Isabela dan memutuskan membawanya kembali ke AS dan menempatkan Isabella dalam perlindungan saksi daripada mengikuti perintah membunuhnya.

Sementara Gillick bangkit mendapati peluru menembus rahangnya mengambil salah satu mobil anggota geng dan drive menuju perbatasan. Satu tahun selanjutnya Gillick pulih dari lukanya dan dia mendapati Miguel dan bertanya apakah Miguel ingin menjadi "Sicario".


Loading...