Selasa, 14 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Slender Man (2018)


Slender Man (2018)

Rilis
10 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Sylvain White
Produser
James Vanderbit, Bradley J Fischer, Robyn Meisinger, William Sherak, Sarah Snow
Pemeran
Joey King, Jaz Sinclair, Julia Goldani Telles, Javier Botet, Annalise Basso
Sinematografi
Luca Del Puppo
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Slender Man


Di kota kecil Massacchusetts, empat teman yaitu Hallie (Julia Goldani Tellers), Wren (Joey King), Katie (Annalisir Basso), dan Chloe (Jaz Sinclair) memanggil Slender Man (Javier Botet). Seminggu selanjutnya, Katie menghilang dan tiga gadis yang lainnya menuju rumahnya untuk mencari petunjuk. Mereka bertiga mendapati Katie terlibat Okultisme , bahwa dirinya ingin diambil Slender Man.


Namun saat mereka bertiga memutuskan melakukan kontak dengan Slender Man, dengan harapan mampu mengembalikan Katie dengan imbalan sesuatu yang lain. Wren yang sudah meneliti Slender Man, memperingatkan Chloe dan Hallie untuk tidak membuka mata sebab jika melakukan kontak mata akan mengakibatkan kegilaan atau kematian.

Tetapi Chloe panik membuka matanya dan berhadapn dengan Slender Man. Beberapa saat kemudian, Slender Man memasuki rumah dan membuatnya gila. Segera usai itu, Hallie mulai mempunyai penglihatan mengenai Slender Man.

Hallie menuju berkencan dengan Tom (Alex Fitzalan) dan mempunyai visi segera setelah Hallie menjelaskan situasi terhadap Tom dan memperingatkannya untuk tidak menonton video. Wren menderita halusinasi yang menakutkan mencari solusi kesulitan mereka. Sementara Hallie gagal berusaha untuk melanjutkan.

Wren mendapati sebuah buku diperpustakaan yang menjelaskan mengapa hal tersebut terjadi pada mereka namun dihadapkan oleh Slender Man. Beberapa saat selanjutnya, Lizzie (Taylor Richardson) adik Hallie menderita serangan panik dan dikirim ke rumah sakit.

Hallie mendapati Wren telah berusaha melakukan kontak dengan Slender Man lagi dengan bantuan Lizzie. Usai menghentikan Wren dari tindakan bunuh diri, dia menghadapkannnya mengenai Lizzie, Wren menjelaskan kepada Hallie bahwa Slender Man hanya menginginkan mereka.

Wren selanjutnya diambil oleh Slender Man. Hallie menyadari bahwa satu-satunya cara menyelamatkan Lizzie yaitu memberikan dirinya kepada Slender Man yang dia lakukan. Lizzie pulih dan dia merefleksikan situasi yang mengakibatkan kematian Hallie dan teman-temannya.


Loading...