Rabu, 01 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film The Spy Who Dumped Me (2018)

The Spy Who Dumped Me (2018)

Rilis
3 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Susanna Fogel
Produser
Erica Huggins, Brian Grazer
Pemeran
Kate McKinnon, Justin Theroux, Mila Kunis, Sam Heughan
Music
Tyler Bates
Sinematografi
Barry Peterson
Distributor
Lionsgate.

Plot The Spy Who Dumped Me


The Spy Who Dumped Me merupakan film tahun 2018 yang bergenre action komedi dengan disutradarai oleh Susanna Fogel dan ditulis bersama dengan David Iserson. Film ini diproduseri oleh Erica Huggins dan Brian Graze dengan dibintangi oleh Mila Kunis, Justin Theroux, Kate McKinnon, dan Sam HeughanFilm ini menguti dua orang wanita yang dikejar oleh para pembunuh setelah salah satu mantan pacar dari mereka merupakan agen CIA. Film The Soy Who Dumped Me di rilis tanggal 3 Agustus 2018.


Seorang wanita bernama Audrey (Mila Kunis) yang hubungannya dengan pria bernama Drew Thayer (Justin Theroux) berakhir beberapa hari yang lalu melalui pesan teks. Drew tidak tahu bahwa kini dia berada di Lithuania, dimana Audrey menarik dari segala macam gerakan agent pada saat dia berusaha untuk dapat menghindari pembunuh.

Audrey mengabaikan smeua panggilan yang masuk dan juga pesan hingga rekan Audrey yaitu Morgan (Kate McKinnon) berusaha untuk menyelamatkan harga diri dari Audrey yang mengancam untuk dapat mengatur semua milik Drew dalam api. Pada akhirnya dia menelepon balik dan menjelaskan bahwa beberapa orang jahat sedang mengejarku dan memintanya menunda api unggun.

Hingga pada akhirnya Audrey telah memahami Drew bekerja untuk CIA yang menyaksikan dia mati dan Audrey diberitahu bahwa dia harus mendapatkan barang penting untuk pertemuan di Wina pukul 11 pagi keesokan harinya. Audrey dan Morgan melarikan diri menuju bandara.

Audrey dan Morgan segera bergegas menuju Eropa berusaha untuk menyembunyikan identitas mereka hinga keduanya dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dengan drive USB yang tidak terelakkan. Hingga akhirnya mereka mendapat titik terang pada saat Morgan menelepon ke rumah untuk meminta bantuan. 

Hingga suatu ketika Audrey bertemu dengan Sebastian (Sam Heughan) agen Inggris yang terlihat tampan. Beberapa jam melihat pacarnya meninggal, Audrey menjadi sangat gugup di dekat Sebastian. Dia mempercayai kepadanya dengan flash drive yang berisi informasi dan menyamar dengannya menuju acara untuk orang-orang mewah dimana aksi itu akan memuncak.

Loading...