Jumat, 31 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Stree (2018)

Stree (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Amar Kaushik
Produser
Raj & D.K., Dinesh Vijan
Pemeran
Shraddha Kapoor, Rajkummar Rao
Penulis
Sumit Arora (dialog)
Music
Ketan Sodha, Sachin-Jigar
Sinematografi
Amalendu Chaudhary
Distributor
AA Films.

Plot Stree


Vicky (Rajkummar Rao) seorang penjahit wanita di kota Chanderi, dia jatuh hati terhadap seorang gadis yang misterius (Shraddha Kapoor) yang hanya terlihat ketika musim festival. Kehilangan yang sering dan fakta bahwa dirinya tidak pernah muncul oleh orang lain membuat temannya merasa curiga dan mereka pun mulai percaya bahwa Vicky mungkin menjadi Stree.


Usai salah satu teman Vicky yang bernama Jaana diculik oleh Stree yang meneliti mitos untuk dapat menyelamatkannya. Dia mendapati sebuah buku diperpustakaan yang dimiliki seorang paranolog. Stree menyerang Vicky akan tetapi diusir oleh gadis misterius tersebut. Gadis itu menjelaskan kepada mereka bahwa dirinya telah berusaha untuk menghancurkan Stree selama beberapa tahun terakhir usai kehilangan seorang yang dekat dengan dirinya dan itulah mengapa dirinya hanya datang selam musim festival.

Sinopsis lengkap film Shah Rukh Khan "Zero" (2018)

Jaana ditemukan akan tetapi dia mulai berperilaku tidak normal. Semakin banyak pria yang hilang usai Jaana, dibawah kendali Stree menghapus kata Esok dari frasa frase pelindung di luar rumah kepada semua orang, meninggalkannya dengan "O Stree, Come" untuk sebuah undangan.
Vicky dan gadis tersebut bertemu penulis buku yang memberi tahu mereka bahwa Stree merupakan gadis cantik yang ingin dinikahkan setiap pria. Tepat sebelum malam pernikahan, suaminya terbunuh dan wanita itu dilanggar oleh orang-orang buruk. Wanita itu telah mencari cinta sejati dan dia memberi tahu mereka mengenai nubuat yang menunjuk seorang penyelamat. Vicky nampak mempunyai semua karakteristik yang disebutkan.

Vicky bersama teman-temannya dan gadis tersebut membuat jebakan menghancurkan Stree namun Vicky menyadari Stree hanya menginginkan cinta dan rasa hormat. Gadis Alih-alih untuk membunuhnya, si gadis misterius tersebut menunjukkan dia hanya memotong kepang Stree yang panjang sumber kekuatan sehingga dia tidak akan berdaya.
Gadis misterius itu melakukannya, dan Stree pun menghilang. Kekasih Vicky yang misterius meninggalkan kota dan Vicky mengucapkan selamat tinggal tanpa bertanya namanya. Di bus, gadis tersebut terungkap yaitu Daayan dan akan membawa jalinan Stree yang dia tempatkan di rambutnya, menjelaskan dia adalah seorang penyihir dan hanya ingin meraih kekuatan Stree sebab semua kekuatan penyihir berada di dalam dirinya.

Daayan selanjutnya menghilang dari bus. Stree mengunjungi Chanderi lagi di tahun berikutnya dan mendapati patungnya di pintu masuk kota untuk memberi hormat terhadap Stree dan Stree tidak memasuki Chanderi.

Sinopsis lengkap film Shah Rukh Khan "Zero" (2018)

Loading...