Selasa, 04 September 2018

Sinopsis Lengkap Film All the Money in the World (2017)

All the Money in the World (2017)

rilis
18 Desember 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Ridley Scott
Produser
Kevin J. Walsh, Dan Friedkin, Mark Huffam, Quentin Curtis, Bradley Thomas, Chris Park, Ridley Scott
Pemeran
Mark Wahlberg, Michelle Williams, Romain Duris, Christopher Plummer
Sinematografi
Dariusz Wolski
Distributor
STX International, TriStar Pictures.

Plot All the Money in the World (2017)


Di tahun 1973, John Paul Getty III (Charlie Plummer) cucu dari J. Paul Geety (Christopher Plummer) yang ketika itu warga negara terkaya di dunia, diculik dikota Roma. Para penculik meminta tebusan 17 juta dollar. Flash back menunjukkan orang tua Paul, John Paul Getty Jr. (Andrew Buchan) dan Gail Harris (Michelle Williams) bercerai di tahun 1971 sebab Getty Jr. kecanduan narkoba dan Gail menolak tunjagan sebagai ganti hak asuh atas anak-anaknya.


Dia melakukan perjalanan pada Getty memohon untuk kepadanya membayar uang tebusan namun dia menolak menjelaskan bahwa itu akan mendorong penculikan lebih lanjut terhadap anggota keluarganya. Media mengambil kisah ini dengan orang banyak percaya Gail menjadi kaya dan menyalahkannya atas penolakan uang terbusan.

Sementara Getty meminta Fletcher Chace (Mark Wahlberg) negosiator Getty Oil dan mantan anggota dari CIA menyelidiki kasus tersebut. Paul disandera di lokasi terpencil. Awalnya penculiknya toleran dengannya terutama Cinquanta (Romain Duris) karena sikap yang tenang dan patuh yang menyebabkan mereka sedikit masalah.

Tetapi hal-hal menjadi tegang ketika berminggu berlalu tidak ada uang tebusan. Keadaan semakin memburuk saat salah satu penculik tidak sengaja menunjukkan wajahnya pada Paul yang mendorong salah satu yang lain untuk membunuh pria tersebut atas kesalahannya. Tubuhnya yang terbakar ditemukan disungai.
Peneliti salah mengidentifikasi sebagai Paul namun Gail memeriksa tubuh dan membantah hal itu. Paul tidak lagi berada di tempat terpencil dia telah dijual pada organisasi kejahatan yang baru. Penculik baru kurang sabar terhadap Paul dan bernegosiasi dengan agresif kepada keluarga Getty.

Penculik memotong salah satu telinga Paul dan mengirim ke surat kabar mengkalim mereka akan terus memutilasi hingga tebusan dibayar. Getty akhirnya memutuskan berkontribusi pada uang terbusan namun hanya 1 juta dollar. Selain itu dia juga akan melakukannya apabila Gail menandatangani dokumen hukum untuk melepaskan hak akses orang tuanya terhadap Paul dan anak-anak lainnya.

Dia enggan menandatangani mereka. Getty akhirnya menyerah dan setuju membayar tebusan penuh membatalkan perjanjian orang tua dengan Gail. Chace dan Gail membawa uang ke Italy dan mengikut instruksi penculi. Paul yang ketakutan lari bermil-mil jauhnya. Sementara para penculik menyadari Chace melanggar kata-katanya dan memimpin polisi.
Gail, Chace dan para penculik mencari Paul, salah satu penculik mendapati Paul namun Cinquanta menyerang pria tersebut memungkinkan Paul melarikan diri. Gail dan Chace mendapati Paul dan menyelunduppkan ke luar negeri dengan selamat. Getty meninggal bukan karena hal terkait dan Gail ditugaskan mengelola kekayaan warisan anaknya hingga mereka dewasa.

Perusahaan tersebut didirikan untuk kepercayaan amal yang berarti pendapatan Getty bebas pajak namun juga tidak dapat dibelanjakan. Dia banyak menginvestasikan dalam lukisan, patung dan juga artefak lainnya, kebanyakan kini tinggal di J. Paul Geety Museum di Los Angeles.

Baca juga sinopsis Lengkap film Justice League (2017)
Loading...