Senin, 10 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Breathe (2017)


Breathe (2017)

Rilis
11 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andy Serkis
Produser
Jonathan Cavendish
Pemeran
Andrew Garfieled, Tom Hollander, Claire Foy, Dan-Charles Chapman, Hugh Bonneville, Ed Speleers
Sinematografi
Robert Sawhney
Distributor
STXinternational, Bleecker Street.

Plot Breathe


Di tahun 1958 Inggris, Robin Cavendish jatuh sakit sebab polio yang tidak lama usai bertemu dan menikahi istrinya Diana. Robin hnya diberi waktu tiga bulan untuk dapat hidup. Dia depresi menolak melihat istri dan putranya yang baru lahir Jonathan. Dian gigih dan perlahan membuat Robin semangat.


Saat Diana menyadari dia dapat memberikan perawatan dan menyarankan mereka memindahkan Robin. Atas Dr. Entwistle dan bantuan beberapa dokter dan perawat lainnya Robin dibawa pulang. Jonathan bermain dan dia mematikan sumbat ventilator, Robin melihat namun tidak bisa bergerak dia tidak dapat mendapati perhatian Diana sehingga membuat dan akhirnya Diana mendapatinya dan menyambungkannya kembali.

Memanfaatkan kursi dengna bantuan Diana dan dua saudaranya Robin melakukan perjalanan  jauh dari rumahh dan dengan van  yang dibuat khusus keluarga mmulai menjelajah lebih jauh. Teddy membuat berbagai perbaikan designdari waktu ke waktu hingga pada akhirnya Robin bergabung dengan Don McQueen untuk dapat memproduksi lebih banyak kursi.

Usai mengamati penjara rumah sakit seperti penjara dari pasien cacat mereka, Robin selanjutnya muncul dihadapan konferensi dan menghimbau dokter untuk merawat pasien lebih manusiawi. Robin kembali menuju rumah sakit dengan lebih banyak kursi Teddy dan seluruh pasien di bangsal pergi bersama dengannya.

Bertahun-tahun selanjutnya Robin mengalami pendarahan parah sebab waktu diperpanjang terhadap respirator, dan memutuskan sudah waktunya menghentikan perpanjangan hidupnya. Dia mengadakan pesta perpisahan bersama teman-temannya dan beberapa waktu selanjutnya menginstruksikan keluarga meninggalkan rumah dan kembali di waktu yang tepat.

Diana dan Jonathan yang kini berusia dua puluhan, melihat McQueen mengemudi. Memudar Robin menjelaskan cintanya terhadap mereka berdua dan meninggal usai mengubah kehidupan banyak orang lain seperti dirinya.

Loading...