Minggu, 30 September 2018

Sinopsis Lengkap Film The Commuter (2018)


The Commuter (2018)

Rilis
8 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jaume Collet-Serra
Produser
Alex Heineman, Andrew Rona
Pemeran
Sam Neill, Patrick Wilson, Liam Neeson, Vera Farmiga, Jonathan Banks
Sinematografi
Paul Cameron
Distributor
Liosngate, StudioCanal UK.

Plot The Commuter


Michael MacCauley mantan polisi rutinitasnya terganggu saat dia diberhentikan dari pekerjaannya usai satu dekade di perusahan menuntunnya bertanya-tanya bagaimana dia akan membiayai kehidupan keluarganya. Di kereta, Michael bertemu Joanna akademisi yang mempelajari perilaku manusia.


Satu hal kecil yang Joanna yag ingin dilakukan Michael mencari "Prynne" penumpang tidak dikenal. Joanna menjelaskan bahwa dia akan mendapati 25 ribu dollar di kamar mandi dan akan dibayar lagi 75 ribu dollar saat pekerjaan itu selesai. Penasaran Michael mencari di kamar mandi dan mendapati amplop 25 ribu dollar.

Dia berusaha meninggalkan kereta namun dihentikan wanita muda yang memberinya amplop lain dengan cincin pernikahan istri Michael menjelaskan bahwa itu peringatan. Michael meninggalkan pesan suara yang menggambarkan situasi terhadap mantan partner yaitu Murphy. Menerima telepon dari Joanna mengancamnya dan keluarganya.

Joanna mengarahkan Michael dalam pelacak GPS di jaket dan menginstruksikannya. Michael memberikan laporan palsu mengenai perilaku yang mencurigakan terhadap konduktor yang mengumumkan bahwa dia berencana mencari tas wanita. Seorang pria meninggalkan mobil dan Michael mengikut yang mana dia menyerang Michael.

Mereka berkelahi dan Michael menempatkan pelacak GPS terhadapnya. Murphy menelepon bahwa Prynne saksi kunci kasus bunuh diri pria di kantor Enrique Mendez yang memimpin Michael menyadari Prynne akan dibunuh. Di kereta kosong, Michael mendapati tubuh pria yang dia tanam GPS dan lencana menjelaskan bahwa dia agen FBI.

Michael memaksa semua penumpang tersissa menuju gerbong terakhir. Dia menyadari seorang musisi membunuh agen FBI, dia juga menerima kesepakatan untuk 100 ribu dollar namun dengan instruksi membunuh Prynne. Musisi tersebut terbunuh ketika terlempar saat bertarung dengan Michael. The Real Prynne diturunkan pada Sofia.

Michael bertanya pada Sofia mengapa Sofia tidak pergi ke polisi. Dia menjelaskan bahwa polisi yang membunuh Enrique merupakan sepupu Sofia. Joanna memanggil Michael dan berusaha meyakinkan membunuh Sofia demi keluarganya, Michael menolak. Michael menyelamatkan semua penumpang melepas kereta terakhir dari sisa kereta tepat di tikungan.

Asumsi Michael memegang sandera kereta, Murphy dikirim berbicara dengannya hanya diungkapkan sebagai polisi yang telah membunuh Enrique. Michael dan Murphy berkelahi dimana Michael menghapus pelacak polisi Murphy. Para Shooter mempercayai Murphy sebagai Michael, menembak dan membunuh Murphy.

Di luar kereta, Sofia disambut FBI mulai memberitahu mereka apa yang telah diketahuinya. Michael dipuji sebagai pahlawan sementara keluarganya diselamatkan FBI. kapten lamanya mengakui Murphy dan beberapa orang lain telah diselidiki dan menawarkan Michael pekerjaan kembali.

Beberapa waktu Joanna dalam perjalanan kembali dari Chicago. Michael mendekati dan menghadapkan Joanna mengenai tindakannya sebelum dia menunjukkan lencana detektif polisi, menyiratkan bahwa dirinya akan menangkap Joanna.


Loading...