Sabtu, 22 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Haan Maine Bhi Pyaar Kiya (2002)


Haan Maine Bhi Pyaar Kiya (2002)

Rilis
15 Februari 2002
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Dharmesh Darshan
Produser
Suneel Darshan
Pemeran
Abhishek Bachchan, Akshay Kumar, Karisma Kapoor
Sinematografi
W.B. Rao
Music
Surinder Sodhi, Nadeem-Shravan
Distributor
Shree Krishna Productions.

Plot Haan Maine Bhi Pyaar Kiya (2002)


Shiv (Abhishek Bachchan) dan wanita bernama Pooja (Karisma Kapoor) yang sedang mencari kerja. Mereka berdua kebetulan diwawancarai di hari yang sama di perusahaan yang sama pula dan mereka sama-sama memenuhi syarat pekerjaan tersebut. Di tempat wawancara, saat Pooja melihat bahwa sulit untuknya untuk dapat meraih pekerjaan, Pooja membodohi Shiv dan mendapati pekerjaan.


Namun selanjutnya, pada saat Shiv juga mendapat pekerjaan di perusahaan tersebut, dia mengetahui bahwa Pooja telah menipunya. Selanjutnya, Shiv dan Pooja saling jatuh hati lalu menikah satu sama lain namun terkadang mereka masuk dalam argumen yang paling remeh yang hadir dari cara mereka mendekati kehidupan.

Pooja menyerahkan karir pekerjaannya untuk Shiv dan menetap sebagai seorang ibu rumah tangga. Mereka berdua pergi berbulan madu menuju Swiss dan di sana mereka bertemu dengan Meghna (Simone SIngh) yang merupakan adalah teman kuliah dari Shiv.

Suatu ketika pada saat Shiv kembali dari konferensi, Shiv mendapati Meghna terjebak dalam insiden bahwa mobilnya rusak. Sehingga Shiv memutuskan untuk dapat membantu Meghna memberi tumpangan sebab mereka kebetulan tinggal di hotel yang sama.

Disebabkan oleh cuaca yang buruk, mereka pun tidak dapat kembali ke hotel tepat waktu, sehingga mereka berdua tinggal di sebuah hotel di tengah perjalanan. Ketidakpedulian antara Pooja dan Shiv semakin memburuk pada saat Shiv menghabiskan malam bersama dengan Meghna.

Pooja sengaja mendengar keduanya berbicara mengenai bagaimana mereka menempatkan satu malam mereka di belakang keduanya. Merasa terkejut dan terganggu, Pooja segera meminta cerai dan meninggalkan Shiv. Pooja selanjutnya pindah menuju Mumbai yang mana dirinya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris dari Raj (Akshay Kumar) yang merupakan seorang bintang film.

Pooja dengan senang hati bekerja untuk Raj dan Raj jatuh hati terhadap Pooja. Suatu ketika mereka berdua pergi untuk syuting di Naini Hills dan Pooja mendapati bahwa Shiva merupakan manajer hotel tempat dimana mereka berdua tinggal.

Pooja menjelaskan terhadap Shiv bahwa dia masih tidak bisa memaafkan Shiva apa yang telah terjadi di masa lalu mereka. Raj lalu meminta Shiv menjadi pria yang terbaik di pernikahannya. Sehingga Shiv memutuskan dia tidak akan ikut campur dalam kehidupan Pooja lagi.

Namun di hari pernikahan, Pooja menyadari dia masih menyukai Shiv dan seharusnya memaafkan dirinya. Raj sengaja mendengar hal ini dan memutuskan menyatuhkan Pooja dan Shiv sehingga mereka berdua kembali menikah lagi dan hidup bahagia untuk selamanya.


Loading...