Minggu, 30 September 2018

Sinopsis Lengkap Film The House With a Clock in Its Walls (2018)


The House With a Clock in Its Walls (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Eli Roth
Produser
James Vanderbilt, Brad Fischer, Eric Kripke
Pemeran
Jack Black, Owen Vaccaro, Cate Blanchett, Renee Elise Goldsberry, Kyle MacLachlan, Sunny Suljic
Sinematografi
Rogier Stoffers
Music
Nathan Barr
Distributor
Universal Pictures.

Plot The House with a Clock in Its Walls


Di tahun 1955, seorang anak bernama Lewis Barnavelt yang berumur sepuluh tahun pergi menuju New Zebedee, Michigan untuk dapat tinggal bersama dengan pamannya bernama Jonathan di sebuah rumah tua yang mempuyai hati yang misterius. Lewis Barnavelt yang merupakan anak yatim paitu haya ingin mempunyai masa kanak-kanak yang normal pada umumnya. 


Pamana Lewis Barnavelt yaitu Jonathan sebenarnya merupakan seorang warlock yang biasa-biasa saja namun bermaksud baik sementara itu tetangga sebelahnya dan teman baik Jonathan yaitu Florence Zimmerman merupakan penyihir yang jauh lebih kuat. Rumah yang baru saja dipindahkan Lewis merupakan sebelumnya dimiliki oleh Selena Izard dan Isaac. 

Sebelum mereka meninggal, pasangan yang seram tersebut telah membangun jam yang kuat yang disembunyikan di suatu tempat dalam dinding rumah yang mana itu berdetak secara kekal, berusaha menarik dunia ke dalam penyelarasan magis yang mana memungkinkan Ishak untuk dapat membawa akhir dunia. Lewis tersentak untuk dapat hidup dengan dunia rahasia penyihir. 

Ketika Lewis hanya ingin membuat teman baru dan mengesankan Tarby Corrigan yang cukup populer berusaha untuk membangkitkan orang mati di pemakan di hari Halloween dan berhasil tanpa disengaja yang melepaskan Isaac Izard dari makam. Segala sesutau pun menjadi serba cepat sebab hantu para penyihir dan segerombolan makhluk fantastik pun dibebaskan untuk dapat menghancurkan kota. 

Kini melalui bantuan, Jonathan dan Zimmerman, Lewis harus mengumpulkan segala keberaniannya untuk dapat mencegah penyihir jahat yaitu Izaac Izard menyelesaikan pekerjaannya dan berusaha utnuk dapat menahan kekuatan jahat supranatural yang semakin meningkat yang mengancam untuk mendatangkan kiamat bagi dunia.

Loading...