Senin, 03 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Jhootha Hi Sahi (2010)


Jhootha Hi Sahi (2010)

Rilis
22 Oktober 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abbas Tyrewala
Produser
Sanjiv Goenka, Madhu Mantena, Abbas Tyrewala, Apurv Nagpal
Pemeran
John Abraham, Raghu Ram, Pakhi Tyrewala,
Music
A.R. Rahman
Sinematografi
Manoj Lobo
Distributor
Sa Re Ga Ma-HMV.

Plot Jhootha Hi Sahi (2010)


Seorang pria bernama Siddharth "Sid" (John Abraham) bekerja di sebuah toko buku di London yang bernama Kagaz Ke Phool dengan teman asal Pakistan yaitu Omar (Raghu Ram). pacarnya beranam Krutika (Manasi Scott) tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk mendominasi.

Suatu ketika Sid mulai menerima telepon dari orang-orang yang berusaha bunuh diri sebab nomor teleponnya salah cetak pada selebaran saluran bantuan bunuh diri dan selanjutnya dia menerima pekerjaan konseling. Suaut malam dia menerima telepon dair Mishka (Pakhi Tyrewala) yang mempunyai hubungan buruk dan hampir berhasil menjalani kehidupan dirinya.


Sid dan Mishka mendapati pembicaraan dan perasaan ingin bunuh diri dilemparkan menuju London Tower Bridge. Mereka kemudian menjadi teman telepon dan Sid tahu siapa sebenarnya Mishka ketika mengunjungi toko bukunya. Tidak menyadari bahwa Sid alias Fidato merupakan orang yang menerima telepon dan menghibunrya dia berteman dengan Saran Sid atas nama Fidato.

Selanjutnya mulai pertemuan Sid dengan Mishka yang mana dia mengesankan dia dengan menceritakan semua hal yang tentang dia biasa katakan terhadap Fidato. Namun suatu hari yang indah Kabir yang merupakan mantan pacar dari Mishka muncul di tempat dan mengenalkan pacarnya yang baru kepada Mishka smentara Sid tiba dan mengobrol dia memanggil Kabir dengan namanya.

Hal itu membuat Mishka bertanya-tanya atas Sid dan Fidato sama atau tidak. Hal ini mengakibatkan dia pergi menuju pusat bantuan bunuh diri dan memastikan apakaha Sid merupakan Fidato atau bukan dan ini dia disesatkan.

Seorang tetangga Mishka sedang berusaha bunuh diri dan dia segera menghubungi Fidato. Di sini dia menyadari bahwa Fidato dan Sid merupakan orang yang sama. Mereka pun berpisah dan selanjutnya di jembatan London mereka pada akhirnya mengakhiri perbedaan mereka dan film ini berakhir dengan sebuah catatan bahagia.


Loading...