Rabu, 26 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Kin (2018)


Kin (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Josh Baker, Jonathan Baker
Produser
Jeff Arkuss, Shawn Levy, Dan Cohen, Jesse Shapira
Pemeran
Zoe Kravitz, Jack Reynor, Carrie Coon, James Franco, Myles Truitt, Dennis Quaid
Sinematografi
Larkin Seiple
Distributor
Lionsgate.

plot Kin


Eli tinggal di Detroit bersama dengan ayah angkatnya yaitu Hal. Suatu ketika Eli mendapati buntut dari pertempuran dengan mayat-mayat berjubah dan persenjataan canggih yang berserakan. Eli mengambil senjata aneh namun menjatuhkannya dan melarikan diri. Saudara Eli yang baru saja dibebaskan yaitu Jimmy kembali pulang.


Eli memimpikan senjata tersebut dan menyelinap keluar mengambilnya. Menyelinap kembali, dia mendengar ayahnya dan Jimmy berdebat. Jimmy berutang 60 ribu dollar uang perlindungan terhadap Taylor seorang kriminal dan meminta ayahnya mencuri uang dari majikan ayahnya. Ayahnya menolak mengusir Jimmy keluar.

Taylor dan Jimmy menerobos masuk ke kantor Hal. Taylor menembak dan membunuh Hal. Jimmy membunuh saudara Taylor dalam perkelahian dan melarikan diri dengan uang. Jimmy meyakinkan Eli bahwa Hal terjebak dalam keadaan darurat kerja dan ingin bertemu di Danau Tahoe.

Eli diam-diam membungkus senjata dan mereka pergi sebelum Taylor dan gengnya menggeledah rumah. Taylor bersumpah membunuh Jimmy serta Eli. Jimmy membawa Eli ke klub dan keduanya berteman dengan Milly. Ketika mabuk Jimmy berusaha menari di atas panggung bersama dengan Milly, Lee pemilik klub meminta pasukannya mengalahkan Jimmy hingga Eli mengayunkan senjata.

Eli secara refleks menembak menghancurkan dinding. Mereka lari bersama Milly dan dua orang bertopeng mendeteksi penggunaan senjata dan mengikutinya. Jimmy menyadari meninggalkan uang di klub. Polisi mengidentifikasi Jimmy dan Eli sebagai tersangka pembunuhan Hal dan menangkap mereka. Jimmy dipenjara dan Eli memarahinya.

Taylor dan pasukannya membanjiri kantor polisi membantai para petugas. Sebelum dieksekusi, seorang petugas yang terluka membantu Eli untuk mengambil senjata dari bukti penguncian. Eli kemudian membunuh sebagian besar orang Taylor kemudian menyelamatkan Jimmy. Ketika Eli dan Jimmy bersiap menyerang pada FBI, Taylor hadir dan menembak Jimmy.

Kedua orang bertopeng tiba dan membekukan waktu terhadap semua orang kecuali Eli. Angka-angka tersebut membuka kedok yang menjelaskan bahwa mereka merupakan pria dan wanita. Pria tersebut menjelaskan bahwa Eli sebenarnya dari dunia mereka yang tengah berperang.

Eli disembunyikan di dunia untuk keselamatannya hingga dia cukup dewasa membantu mereka. Pria tersebut menyuruh Eli tinggal bersama saudaranya dan memanggil Eli saudara. Waktu dilanjutkan dengan Taylor dibunuh oleh pelurunya sendiri setelah wanita tersebut mengarahkan peluru kepada Taylor. Agent Morgan memberi tahu Eli bahwa kakaknya Jimmy akan dipenjara namun tidak lama jika Jimmy kooperatif.


Loading...